Connect with us

Berita Bola

Frank Lampard : Roman Abramovich Selalu Berikan Yang Terbaik Untuk Chelsea

TERBIT.COM – Chelsea telah secara resmi menunjuk Frank Lampard untuk menduduki kursi manajer, setelah ditunjuk oleh pihak manajemen klub, Lampard memberikan pernyataannya mengenai pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich, dimana ia mengatakan bhawa sang pemilik klub selalu memberikan yang terbaik untuk Chelsea.

Chelsea telah menentukan siapakah sosok pelatih yang akhirnya dipercaya menggantikan posisi Maurizo Sarri yang kini telah resmi menjadi pelatih Juventus, dan tidak secara mengejutkan pihak klub akhirnya menunjuk Frank Lampard untuk posisi tersebut. Sebanarnya hal tersebut seperti dugaan banyak orang sebelumnya, dimana banyak banyak orang yang menspekulasikan bahwa Lampard akan menjadi pelatih selanjutnya bagi Chelsea.

Frank Lampard dalam dunia kepelatihan memang masih sangat minim pengalaman, ia bahkan baru memulai karirnya tersebut setahun kebelakang, dan itupun ia hanya menangani klub Inggris yang tidak berlaga di Liga Ingris, akan tetapi demikian Lampard tetap diyakini mampu membawa perubahan yang positive untuk The blues.

Lebih tepatnya adalah Derby County, klub yang ditangani oleh Frank Lampard setahun kebelakang ini. Lampard di boyong ke Chelsea pada hari Kamis, tanggal 4 Juli 2019. Setelah ia sampai di Chelsea ia dipagari kontrak selama 3 musim kedepan.

Lampard memang bukan sosok baru bagi Chelsea, dirinya adalah seorang legenda Chelsea, pada saat menjadi pemain sepak bola ia menghabiskan 11 tahun untuk mengabdi pada The Blues. Saat Frank Lapard masih menjadi pemain dirinya juga telah merasakan bagaimna rasanya Chelsea di Era Abramovich, selama 11 tahun bekerja sama Lampard juga turut menyumbangkan 12 trofi untuk Chelse. Disisi lain Abramovich yang telah menduduki kursi jabatannya di Chelsea selama 16 tahun telah mengoleksi 16 trofi.

Meskipun Abramovich adalah sosok yang begitu sukses dalam menjalankan klub karena berhasil menyabet banyak trofi dalam eranya, akan tetapi pemilik klub The Blues tersebut juga terkenal sebagai soosk yang snagat gemar bergonta-ganti pelatih. Secara total ada 14 nama manjer yang telah direkrut Chelsea selama hampir 2 windu terakhir ada dibawah kekuasaan Abramovich.

Meskipun demikian, Frank Lmapard justru mengharapkan bahwa sang pemilik klub tidak akan berubah. Karena mneurutnya Ibrahimovich adalah sosok yang selalu memberikan yang terbaik untuk klub. Disisi lain dirinya juga ingin mnedapatkan dukungna penuh dari snag pemilik klub tersebut
“Realitasnya adalah pemilik klub sudah memenangi 16 trofi dalam 16 tahun, kesuksesan yang besar. Dia menjalankannya seperti hasratnya sendiri dan hasratnya selalu untuk yang terbaik bagi klub,” kata Lampard di Omnisport.
“Dia sudah memilih saya semoga masih dalam premis itu. Saya tak tahu apakah hal itu akan berubah. Saya juga berpikir itu merupakan realitas dalam sepakbola,” dia menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola