Connect with us

Berita Bola

Foto Bareng Neymar dan Karim Benzema Jadi Spekulasi Besar

Saat ini nama Neymar sedang panas-panasnya jadi pembicaraan dalam isu bursa transfer, maka dari itu jika ada hal kecil saja yang dilakukan oleh Neymar maka bisa dipastikan hal tersebut akan menuai berita tentang transfernya. Seperti halnya baru-baru ini saat Karim Benzema memposting fotonya berdua dengan Neymar. Maka sontak postingan tersebut langsung memicu banyak spekulasi.

Masa depan Neymar di PSG saat ini memang sedang ada dalam perbincangan banyak pihak, kabarnya Neymar dengan PSG sat ini tak lagi memiliki hubungan yang harmonis. Sejak Neymar bergabung dengan Paris Saint Germain dirinya memang tak pernah lepas dari isu-isu negative ada begitu banyak rumor buruk yang kemudian menghampiri pesepak bola asal Brasil tersebut.

Neymar pernah dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan rekan-rekan setimnya, kabarnya banyak yang tak menyukai Neymar karena temperamental Neymar yang buruk, selain itu Neymar juga pernah diisukan tak memiliki hubungan dengan Kylan Mbappe yang merupakan pemain andalan milik Paris Saint Germain, Kylan Mbappe di klaim sebagai pemain yang meredupkan Neymar di PSG hal tersebut karena Mbappe diangap memiliki performa yang lebih gemilang.

Dengan terus munculnya berita-berita miring tentang dirinya yang ada di PSG kemudian Neymar dianggap menyesal telah melakukan transfer ke PSG dan dirinya tak ingin berada di PSG lebih lama karena tak betah. Neymarpun sejak beberapa bulan lalu mulai kencang dikait-kaitkan dengan beberapa klub, akan tetapi ada satu klub yang amat kuat diisukan akan memboyong Neymar.

Klub tersebut adalah Barcelona, mantan klub Neymar sbeelum dirinya merapat ke PSG. Neymar dikabarkan mneginginkan pulang ke Camp Nou. Akan tteapi baik pighak Neymar maupun Barcelona keduanya memang belum ada yang memberikan pernyataan resmi mengenai isu-isu tersebut.

Ditengah ramai dan panasnya pemberitaan tentang Neymar yang akan melakukan transfer, Neymar tiba-tiba muncul melalui foto bareng bersama Karim Benzema. Foto mereka berdua tersebut di upload oleh Karim Benzema di akun Media sosial Karim Benzema.

Kemudian foto dari 2 bintang top sepak bola dunia tersebut menuai banyak spekulasi, salah satu spekulasi besar yang tertuai adalah foto tersebut merupakan sebuah cara bagi seorang Neymar untuk menunjukan bahwa dirinya menginginkan untuk kembali ke Spanyol.
Spekulasi lain yang berkembang adalah bahwa saat ini Real Madrid tengah membaut pendekartan dengan mantan pemain Barcelona tersebut, baru-baru diketahui bahwa Real Madrid beberapa waktu kebelakang memang ikut memnatau perkembangan situai Neymar di PSG.

Selain beberapa pihak juga mengait-ngaitkan foto yang di unggah oleh Karim Benzema tersebut dengan foto yang diunggah oleh Gerard Pique 2017 silam. Pada kala itu Gerard Pique mengunggah sebuah foto yang menunjukan pose mirip dnegan yang Benzema lakukan. Dua tahun lalu dipoto yang diungahnya Pique menyematkan caption “dia bertahan” akan tetapi nyatanya Neymar justru melakukan transfer ke PSG.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola