Connect with us

Berita Bola

Flavio Beck Junior telah diresmikan bergabung dengan Bhayangkara FC

TERBIT.COM – Bhayangkara FC telah mendatangkan pamain  baru, mantan pemain Boreno FC, Flavio Beck Junior telah diresmikan untuk bergabung dengan Bhayangkara FC. Nama pemain Flavio Beck Junior memang sudah tidak asing lagi pada Liga Indonesia.

Karena sebelumnya pemain yang memiliki tinggi badan 1.79 meter ini telah bergabung dengan salah satu klub ternama ditanah air yaitu Boreno FC. Pemain yang baru saja diresmikan telah bergabung menjadi pemain Bhayangkara ini, sebelumnya telah bergabung dengan para pemain Borneo FC pada 2016-2017. Pada saat berganung dengan para pemain Boreno FC dia telah berhasil mencetak gol sebenyak 14 kali dalam 49 kali pertandingan.

Mantan pemain Borneo FC ini telah didatangkan langsung dari FK Lovcen, salah satu klub Liga Montenegro. Akan tetapi pemain yang tidak lama bergabung dengan Borneo Fc ini kemudian memutuskan untuk untuk pergi ke Liga Malaysia. Dalam hijrahnya kenegri Jiran pemain asal Brazil ini telah berhasil gabung dengan dua klub yaitu Sembilan FA pada tahun 2018 lalu setelah itu dia berganung dengan Kelantan FA akan tetapi tidak berlangsung lama.

Setelah bergabung dengan Negeri Sembilan FA, gelandang Flavio Beck Junior telah berhasil menapilkan kemampuannya dengan mencetak delapan gol dalam 22 pertandingan berlangsung.

Setelah bermain bersama Kelantan FA, Flavio Beck Junior tidak terlalu banyak ikut tampil yang mana dia hanya lima kali tampil dan berhasil menyumbangkan gol  tiga kali.

Seperti yang telah beredar kabar jika Flavio Beck Junior terpaksa meninggalkan para pemain Kelantan FA hal ini karena bermasalah dengan gaji pemain. Selain itu Flavio Beck Junior telah diputuskan kontrak oleh Kelantan FA. Setelah kelaur dari klub lamanya, kemudian dia bergabung dengan Bhayangkara FC hal ini telah disampaikan secara resmi oleh sang Manajer Sumardji.

Sang manajer Sumardji mengatakan jika dengan adanya mantan pemain Borneo FC, Flavio Beck Junior diharapkan bisa menjawab ketidak yakinan para tim pelatih khususnya untuk mengisi lini tengah The Guardian.

Selain itu dia juga menyampaikan jika setelah bergabung dengan para pemain Bhayangkara maka sudah diputuskan dengan adanya pemain baru Flavio Beck Junior nantinya akan dipercaya untuk mengisi gelandang serang.  

Gelandang serang yang sebelumnya telah bergabung dengan Borneo FC ini sebeltulnya telah memiliki pengalaman dalam bermain yang mana sebelum bergabung dengan Bhayangkara pemain asal Brazil ini telah memperkuat borneo FC pada 2016-2017.

Momen tersebutpun telah diabadikan oleh pemain asal Brazil tersebut, dalam akun Instagram pribadinya dia telah berpamitan kepada klub lamanya yaitu klub Malaysia, Kelantan FA. Pemain Bhayangkara tidak hanya mendatangkan mantan pemain Borneo FC Flavio Beck Junior,akan tetapi  Bhayangkara FC jugatelah  mendatangkan salah satu penyerang asal Argentina yaitu Romelu. Meski kedua pemain tersebut belum hadir akan tetapi sang manajer Sumardji memastikan Romelu dan Flavio Beck Junior tetap didaftarkan sebagai pemain asing Bhayangkara FC.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola