Connect with us

Berita Bola

Final Audi Cup 2019 Mempertemukan antara Tottenham Hotspurs vs Bayern Munchen

TERBIT.COM – Klub raksasa Bundes Liga Jerman, Bayern Munchen akan berjumpa dengan runner up Liga Champions, Tottenham Hotspurs di laga final Audi Cup yang akan digelar pada hari rabu, 31 Juli 2019.

Duel final antara Bayern Munchen kontra Tottenham Hotspurs dipastikan terjadi setelah Robert Lewandowski dan kawan kawan menaklukan Fenerbache di laga yang berlangsung pada hari Selasa, 30 Juli 2019 kemarin. Bayern Munchen sendiri sukses menaklukan klub asal Turki tersebut dengan skor telak 6-1.

Juara bertahan Bundes Liga ini membuka pesta golnya melalui Renato Sanches di menit ke 20. Sanches dengan mudah menjadi pencetak gol melalui serangan Munchen yang mengandalkan umpan umpan pendek dan terukur.

6 menit kemudian, Leon Goretzka menggandakan keunggulan Bayern Munchen menjadi 2-0. Thomas Mueller kemudian ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya di menit ke-30 yang membuat kedudukan berubah menjadi 3-0.

Babak pertama akhirnya berakhir dengan keunggulan 5-0 untuk Munchen. Tambahan dua gol di babak pertama untuk ‘FC Hollywood’ ada di lima menit terakhir lewat gol Kingsley Coman dan penalti Mueller.

Di babak kedua, serangan Munchen tak lagi menghasilkan banyak gol seperti halnya babak pertama. Tetapi Mueller sukses mencatatkan hattrick lewat gol ketiga yang dicetaknya di menit ke-58.

Usai tertinggal dengan skor 6-0, Ferenbahce akhirnya dapat memperkecil ketertinggalan menjadi 6-1 melalui gol yang dicetak oleh Max Kruse.

Sementara itu, Tottenham Hotspurs yang bertanding di Allianz Arena, Munich berhasil melangkah ke babak final usai menyisihkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0. Dalam laga tersebut, Harry Kane menjadi pembeda dengan berhasil mencetak gol ke gawang Real Madrid di menit ke 22.

Tanpa diperkuat oleh Gareth Bale dan Thibaut Courtois yang tak dibawa ke Jerman, pelatih Los Merengeus Zinedine Zidane menurunkan tim terbaik pilihannya sejak menit pertama, termasuk sang bintang anyar mereka yang baru di datangkan dari Chelsea, Eden Hazard.

Meskipun demikian, Real Madrid gagal mengembangkan permainan. Sebaliknya, Tottenham Hotspurs malah mampu tampil lebih dominan dan kerap mengancam gawang Keylor Navas.

Tottenham mampu unggul 1-0 di menit ke-22 lewat tembakan Kane setelah memanfaatkan salah backpass yang dilakukan Marcelo.

Karim Benzema mencoba menyamakan kedudukan untuk Los Blancos, namun sayang tembakan melengkungnya masih melambung dari sasaran. Skor 1-0 untuk keunggulan Spurs dan bertahan hingga berakhir pertandingan.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola