Connect with us

Berita Bola

Ferland Mendy Tak Masalah Jika Harus Bersaing Dengan Marcelo

Kita semua sama tahu bahwa posisi bek kiri di Real madrid selama ini selalu diisi oleh Marcelo, akan tetapi beberapa waktu lalu membeli satu bek lagi yakni Ferland Mendy. Ferland Mendy yang telah merapat ke Bernabeu pun mnegatakan bahwa dirinya kini siap dan merasa tak masalah jika harus bersaing dengan Marcelo untuk posisi  bek kiri tersebut.

Pada haru Rabu tanggal 19 Juni 2019 kemarin Real Madrid baru saja memperkenalkan satu pemain anyar yang telah mereka boyong ke Barnebeu, pemain tersebut adlaah Ferland Mendy. Acara perkenalan tersebut dilangsungkan di Santiago Bernabeu. Ferland Mendy berhasil di bawa Real Madrid bergabung dengan skuat mereka stelah melakukan pembelian seharga 43 juta euro atau setara dengan 773 miliar kepada klub lama Mendy Olympique Lyon.

Pemain 24 tahun tersebut dipagari kontrak 5 musim oleh tim raksasa asal Spanyol tersebut, si pra musim 2019/2020 Mendy sendiri adalah pemain ke empat yang diperkenalkan kepada public, setelah yang sebelumnya Real madrid juga dengan resmi mengumumkan bergabungnya Luka Jovic, Eden Hazard, dan juga Rodrygo Goe.

Setelah bergabung dengan Real Madrid, nanatinya di skuat Ferlanbd Mendy mau tak mau harus bersaing dengan rekan se timnya Marcelo yang selama ini mengisi posisi bek, akan tetapi disinggung mengenai hal tersebut Mendy enggan untuk memberikan banyak komentarnya.

Karena sampai saat ini dirinya dan Marcelo belum juga bertemu makai a mengaku ingin bertemu dnegan Marcelo terlebih dahulu dan kemudian mendiskusikan beberapa hal, dan perihal pemilihan siapa yang akan menempati posisi tersebut sepenuhnya itu adalah hak dari Zinedane Zidane selaku pelatih El Real, dirinya menegaskan akan menerima semua keputusan tersebut, entah nnatinya dirinya akan turun sebagai starter ataupun hanya sebagai pemain cadangan saja.

“Kami belum melihat satu sama lain bertelanjang dada,” ujar Mendy saat ditanya terkait perbandingan fisik dirinya dengan Marcelo.
“Saya harus melihatnya dan berbincang dengannya. Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi.” 
“Ini akan menjadi keputusan pelatih memilih (siapa yang bermain). Anda akan melihat sepanjang musim (siapa yang disukai Zidane).”

“Bukan masalah menjadi starter atau pemain cadangan. Saya belum tahu bagaimana Zidane ingin bermain,” ungkap Mendy dikutip dari Sportskeeda.

Mendy jystru lebih tertarik dan senang membicarakan karirnya bersama Real Madrid, ia Nampak berantusian dan bahagia karena akhirnya bisa menjadi bagian dari skuat El Real, disisi lain diirnya juga menganggap bahwa Marcello juga memiliki karir yang sukses bersama Real Madrid
“Saya sangat senang menjadi bagian dari Real Madrid dan saya yakin Marcelo juga akan seperti itu. Dia memiliki karir yang hebat di Madrid,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola