Connect with us

Berita Bola

Fantastis! Dana Belanja Zinedine Zidane Tembus Setengah Milyar Euro!

TERBIT.COM – Kabar mengejutkan hari ini datang dari Klub besar asal Spanyol, Real Madrid. Klub berjulukan Los Blancos tersebut di kabarkan tengah mengalokasikan dana belanjanya dengan nominal yang sangat fantastis yaitu sekitar 500 juta Euro di musim panas yang akan datang.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Real Madrid sendiri saat ini sedang mengalami musim buruk, dimana tim asuhan Zidane ini telah gagal mempertahankan gelar di Liga Champions dan lebih terpuruknya lagi Real Madrid juga gagal memenangkan Copa Del Rey serta kompetisi La Liga di musim ini.

Buruk dan menurunnya performa dari skuad Real Madrid tentunya membuat manajemen gusar, sehingga pihak menajemen memerintah kepada sang juru taktir, Zinedine Zidane untuk merombak habis skuad Real Madrid untuk musim yang akan datang.

Menurut informasi dari AS yang kemudian di kutip oleh TERBIT.COM, Los Blancos memang tidak main-main menghadapi bursa transfer pemain dimusim nanti. Pihak Real Madrid dikabarkan mengalokasikan nominal dana yang sangat besar yaitu sekitar 500 juta Euro untuk berbelanja pemain baru.

Berikut manuver transfer Real Madrid di musim panas yang akan datang:

Bangun Ulang Los Blancos

Laporan yang mengklaim bahwa Real Madrid menyiapkan dana yang tidak sedikit tersebut yaitu dengan tujuan untuk membangun skuad Los Blancos yang baru. Pihak manajemen menilai bahwa skuad Real Madris di musim ini tidak cukup baik untuk digunakan untuk bersaing dan meraih gelar juara di kompetisi yang sangat bergengsi dengan begitu pihak manajemen sangat ingin untuk memperbaharui kembali skuad Real Madrid untuk musim panas nanti.

Rencananya manajemen Los Blancos akan mendatangkan pemain-pemain papan atas yang sudah berpengalaman dan teruji dengan tujuan agar bisa memperbaiki keterpurukan dengan sangat instan  sehingga tidak heran dana yang dikocorkan akan sangat fantastis.

Target Transfer Pemain

Laporan lain yang mengklaim bahwa Real Madrid akan mengeluarkan dana besar tersebut yaitu bahwa klub Ibu Kota Spanyol itu sendiri telah menargetkan setidaknya dua target pemain utama di musim panas yang akan datang. Dikabarkan bahwa Real Madrid telah menetapkan dua pemain papan atas yaitu seorang winger dari Chelsea, Eden Hazard serta seorang gelandang dari Manchester United, Paul Pogba.

Kedua pemain yang ditargetkan tersebut dinilai akan menjadi kunci kebangkitan Real Madrid di musim yang akan datang. Kedua pemain tersebut memiliki harga sekitar 100 juta Euro, itulah yang tentunya menjadi penyebab mengapa Real Madrid menyiapkan dana sangat besar tersebut.

Selain kedua pemain yang menjadi target Real Madrid, terdapat sejumlah target yang dirasa memiliki biaya transfer tinggi seperti diantaranya Tangguy Ndombel seorang gelandang, Christian Eriksen (playmaker), dan Frankfurt Luka Juvic (striker).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola