Connect with us

Berita Bola

Fans MU Yakin De Ligt Beri Kode Ingin Pindah Ke Old Trafford

TERBIT.COM – Fans Manchester United telah menilai bahwa kapten mudah Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt telah memberikan kode bahwa dia ingin hijrah ke Old Trafford. Kode yang dimaksudkan tersebut yaitu berupa tindakan sang pemain yang memberikan tanda menyukai unggahan foto Instagram pirbadi milik eks bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Unggahan foto yang disukai oleh De Ligt yaitu sebuah foto selebrasi para pemain Manchester United saat menjuarai Liga Champions pada tahun 2018 di Moskow, Rusia. Pihak Manchester United juga beberapa hari terakhir dikabarkan telah menjadi kandidat yang bisa mendapatkan jasa De Ligt pada musim panas ini. Awalnya kabar yang hangat dibicarakan menyebutkan bahwa pemain usia 19 tahun tersebut semakin merapat ke Barcelona.

Namun, situasi tersebut tampaknya berubah setelah Ole Gunnar Solskjaer melalui Manchester United melakukan manuver baru. Setan Merah di sebut-sebut akan menyodorkan nilai gaji yang sangat menggiurkan untuk De Ligt yang tentunya akan sulit untuk disaingi oleh Barcelona.

Rumor mendekatnya De Ligt ke Manchester United semakin memanas ketika sang pemain secara diam-diam menyukai postingan foto yang diunggah oleh salah satu mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand sehingga menyebabkan pendukung fanatik Setan Merah remain berspekulasi akan hal tersebut.

Properti Panas Di Eropa

Melihat kode dari sang pemain dan fans Manchester United meyakini bahwa De Ligt akan mendarat ke Setan Merah musim depan namun masih ada pendukung lain yang malah ragu De ligt akan pindah ke Old Trafford apalagi seperti yang diketahui bahwa pasukan Solskjaer tersebut telah gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Disisi lain, Barcelona akan main di kompetisi paling elite di Eropa tersebut serta masuk daftar favorit juara seperti musim-musim sebelumnya.

Bahkan beberapa fans lain juga menyebutkan bahwa kepada Matthijs De Ligt perlu diperiksa jika sampai mempertimbangkan untuk bergabung dengan Manchester United.

Matthijs De Ligt merupakan salah satu poperti panas di Eropa setelah tampil gemilang bersama dengan klubnya Ajax Amsterdam musim ini. Dia salah satu pemain yang ikut berperan besar mengantarkan Ajax melaju ke semi-final Liga Champions musim ini sebelum akhirnya di depak oleh Tottenham Hotspurs.

Disisi lain Manchester United gagal tampil di Liga Champions karena hanya finish diposisi ke enam Premier League. Lantas? Apakah mungkin De Ligt memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United musim nanti? Tentunya kita lihat saja nanti kemana pemain ini akan berlabuh.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola