Connect with us

Berita Bola

Fakta-Fakta Menarik Duel Imbang Manchester United VS Chelsea


Pertandingan liga inggris antara Manchester United VS Chlesea berakhir pada skor imbang. Kedua klub sepak bola tersebut sama-sama kuat pada saat melakukan pertandingan. Maka keduanya tidak ingin kalah dan berhasil meraih sekor seri yaitu 1-1. Selamam perjalanan pertandingan ini adalah kali kelima kedua klub sepak bola ini mengalami skor yang imbang. Klub sepak bola yang meraih gol pertama kali yaitu menchester united, tendangan ini sangat lincah dan rapi maka mampu membobol gawang chelsea pada menit ke 11.

Meskipun MU ini kuat dan mampu membobol gawang lawan namun MU tidak mampu mempertahankan kekokohan permainannya sampai babak kedua. Pada menit kedua gawang David De Gea keboolan dari tendangan lawan. gol dari pemain chelsea pun mampu meraih kedudukan sama dengan Manchester United. Kiper MU ternyata belum mampu menahan tendangan hebat dari pemain Chelsea karena sempat lengah.

Maka disini akan disebutkan beberapa fakta unik dan menarik yang merangkum duel imbang Manchester United VS Chelsea sebagai berikut :

  1. Manchester United gagal pada empat pertandingan
    MU ternyata pernah mengalami kegagalan pada empat pertandingan, para pemain pada saat itu cukup lengah sehingga gawang pun terbobol lawan.
  2. Chelse dan Manchester United selalu berimbang
    Pertandingan antara Chelsea dan MU memang mendapatkan hasil yang berimbang di dua pertemuan pertandingan Premier League untuk satu musim dalam kali kelima. Sebelumnya pernah mengalami skor imbang pada tahun 2015/2016.
  3. Tujuh tendangan MU melawan Chelsea
    Dari tahun 2003/2004 kedua klub sepak bola ini hanya mencatat empat kali tembakan tentunya ini lebih sedikit. Namun untuk pertandingan kali ini MU berhasil melakukan tujuh kali tembakan melawan Chelsea.
  4. Juan Mata pemain kedua
    Juan Mata bisa di katakan sebagai pemain kedua yang berhasil mencetak gol di kedua klub sepak bola ini. Sebelumnya mampu di raih oleh Mark Huges.
  5. Kiper MU membuat beberapa kali kesalahan
    Kebobolan gawang MU pada pertandingan dengan Chelsea ini di akibatkan kiper MU yang sudah 3 kali melakukan kesalahan hingga lawan bisa membobol gawang MU. Dari keempat kompetisi yang di lakukan nya 3 kesalahan yang berujung gol ini memang cukup fatal. Kini MU menghadapi hasil yang imbang dengan chelsea dalam melakukan pertandingan di liga inggirs ini.

Itulah beberapa fakta menarik dan unik yang harus di ketahui antara Chesea dan Manchester United. Kedua klub ini memang bisa di katakan cukup kuat di liga inggris. Karena kedua pun pernah meraih prestasi yang cukup memukau di pertandingan liga inggris sebelumnya. Hasil imbang ini membawa Manchester United dan Chelsea ke pertandingan selanjutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola