Connect with us

Berita Bola

Fabio Paratici: Dybala Tetap Berseragam Putih Hitam Musim Depan

TERBIT.COM – Si Nyonya Tua membantah akan spekulasi kabar transfer yang dihubungkan dengan Paulo Dybala hengkang ke squad Setan Merah.

Dalam beberapa pekan terakhir, Paulo Dybala memang tengah menjadi salah satu pemain yang disebut sebut akan hengkang dari Juve dan berseragam Man United pada musim mendatang.

Menanggapi kabar yang berkembang tersebut, Fabio Paratici selaku Direktur Olah Raga Juventus menegaskan bahwa pemain berusia 25 tahun ini menegaskan akan tetap berseragam putih hitam kendati Massimiliano Allegri tidak lagi menempati kursi pelatih.

“Dybala merupakan salah satu pemain Juve, kami memiliki kepercayaan akan dirinya. Investasi yang akan kami buat empat tahun lalu serta pembaruan kontrak adalah salah satu pembuktiannya,” ujar pria yang menempati posisi Direktur Olahraga Juventus tersebut yang dikutip dari Independent.

“Paulo Dybala adalah pemain Bianconerri, dia merupakan salah satu pemain yang penting bagi kami,” sambung lelaki yang juga pernah aktif sebagai pemain sepak bola tersebut.

Ucapan dari Fabio Paratici sendiri satu arah dengan pemain asal Argentina tersebut yang menegaskan bahwa dirinya berkeinginan untuk menetap di Turin dan tetap mengenakan kostum La Vecchia Signora usai di transfer pada tahun 2015 lalu dari Palermo.

“Fabio Paratici mengetahui apa yang saya inginkan pada tahun depan, yakni tetap memperkuat squad SI Nyonya Tua. Fabio Paratici juga tahu bahwa tahun depan saya ingin melanjutkan karier di Turin. Hal itu tidak tergantung kepada saya,” ujar pemain bernama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala.

“Juventus juga harus menentukannya bersama dengan pelatih yang akan datang kemudian ke squad ini. Namun anggota klub Juve tahu bahwa saya juga mau bertahan di sini. Saya begitu menghormati seragam putih hitam dan juga bagi para fans, saya hanya akan berbicara mengenai Juventus, bukan klub lain. Sebab bagi saya hal itulah yang merupakan cara yang tepat untuk menunjukan respect terhadap mereka,” lanjut pemain yang berposisi di lini depan squad Si Nyonya Tua tersebut.

Usai tampil dengan cukup produktif bersama klub yang musim ini kembali meraih gelar juara Serie A dalam tiga musim sebelumnya, Paulo Dybala mengalami penurunan produktivitas gol pada musim 2018-2019. Yakni dari 30 kali diturunkan dalam kompetisi lokal, pemain berusia 25 tahun asal Argentina tersebut hanya berhasil mencetak 5 gol saya. Sementara di Liga Champions, Paulo Dybala berhasil menyumbangkan 5 gol untuk klub yang bermarkas di Allianz Stadium, Turin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola