Connect with us

Berita Bola

Everton Didekati Arsenal

Striker Brasil Everton berhasil memiliki sepatu emas Copa America 2019. Pada laga final yang di gelar di Maracana stadium, Rio de Janeiro, pada awal Juli 2019. Brasil telah mengalahkan Peru dengan hasil skor yang di dapat 3-1. Everton tengah membawa brasil unggul di menit ke 12 sebelum Guerrero berhasil menyamakan skor di menit ke-44 lewat titik putih. Brasil kemudian menambahkan lagi dua gol melalui Gabriel Jesus dan penalty Richarlison.

Brasil pun telah menjadi juara Copa amerika sekaligus mengakhiri puasa gelar turnamen ini sejak terakhir pada tahun 2007. Gelar juara nampaknya semakin lengkap, karena Brasil menempatkan Everton sebagai pemain sebagai top skorer turnamen ini dengan keberhasilannya menghasilkan sebanyak tiga gol. Tentu ini menjadikan sebuah pencapaian yang hebat untuk Everton yang berperan diajang internasional bersama dengan Brasil dan ini menjadi trek record yang baik.


Dengan perjuangan yang telah diraih Everton, arsenal telah mencoba untuk mendekati Everton Soares. The Gunners dikabarkan telah mengirimkan tim dokter ke Brasil untuk tes medis kesehatan seorang Everton. Arsenal sendiri dikabarkan telah bersiap mendatangkan pemain hebat Everton. Pemain yang masih memiliki usia muda itu, 23 tahun itu akan di beli dengan harga yang ditawarkan yaitu 40 juta euro atau setara dengan rupiah adalah (627 miliar). Dengan dana yang sudah disiapkan dan dikirimnya tim dokter kepada Everton, ini sudah jelas menunjukan keseriusannya Arsenal dalam meminang pemain hebat Everton. Berbagai cara digunakan Arsenal untuk dapat bisa mendatangkan Everton.


Diambil dari media Inggris yaitu Marca, bahwa Arsenal sudah mengirim tim dokter ke Brasil untuk tes medis Everton. Suami yang merupakan dari Isa Ranieri juga dirinya telah memperlihatkan di Instagramnya bahwa sudah belajar bahasa Inggris. Everton sendiri telah menghabiskan enam tahun di Gremio. Transfermark dari catatannya, dia sudah tampil sebanyak 148 kali dengan hasil gol sebanyak 38 gol yang diraih. Dengan segudang prestasi ini, tidak membuat Arsenal ragu untuk mengambil Everton bergabung bersama klubnya mendatang. Klub Arsenal ingin pemain yang hebat ini dapat mengukir sejarah kemenangan bagi klub nya mendatang dengan Everton agar diraihnya pencapainnya gelar juara yang akan rebut.


Jika Arsenal berhasil mendatangkan Everton, kemungkinan besar Arsenal akan menghentikan pengejaran pemain bola yaitu Wildfried Zaha. Pemain dari Crystal Palace itu sebelumnya adalah pemain yang menjadi tujuan utama, tetapi harganya yang fantastis sebesar 80 juta euro membuat Arsenal berpindah tujuan. Selain bakat dan potensi yang dimiliki oleh pemain, namun dana juga penting untuk mempertimbangkan meminang pemain. Bukan tanpa alasan, setiap klub pasti ingin dana yang dikeluarkan sebanding dengan prestasi yang sudah didapatkan.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola