Connect with us

Berita Bola

Ernesto Valverde dihantui kekalahan jelang pertandingan melawan Liverpool

TERBIT. COM – Meski dalam pertandingan para pemain Barcelona telah unggul dengan 3-0. Akan tetapi para pemain Barcelona mengetahui bahwa mereka harus waspada saat bertanding melawan Liverpool. Dari keberhasilannya dalam mencetak gol kini Barceloan telah berhasil melaju pada laga kedua sefininal Liga Champions yang akan dilaksanakan di Anfield malam nanti, Selasa (7/5) atau Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Jelang pertandingan melawan Liverpool, kini para pemain Barcelona telah mempunyai tugas yang sangat berat karena dalam pertandingan nanti mereka akan bermain di markas Liverpool selain itu juga mereka harus mampu mempertahankan keunggulan yang telah mereka capai. Meski telah memiliki keunggulan yang sangat jauh akan tetapi para pemain dari kedua tim tampaknya telah mengetahui jika pertandingan dalam Liga Champions belum berakhir.

Karena dalam pertandingan yang telah berlangsung, para pemain telah hadir dalam sebuah komferensi pers seletah pertandingan selesai di Camp Nou, pada pertandingan yang telah berlangsung para pemain Liverpoo sedikit limbung akan tetapi para pemain Liverpool tidak menampak  jika dirinya telah hancur. Karena masih ada pertandingan yang tersisa untuk bisa membalas kekalahan dalam bermain melawan Barcelona saat bertanding di Anfield. Selain itu para pemain Barcelona justru telah bangga setelah dalam pertandingan telah berhasil mengalahkan Liverpool akan tetapi mereka beranggapan jika pertandingan telah usai.  

Dari kemenangan yang telah dicapai para pemain Barcelona telah belajar dari pertandingan sebelumnya bahwa keunggulan tiga gol bisa tidak berarti apa-apa. Karena dalam pertandingan sebelumnya para pemain Barcelona telah tersingkir oleh para pemain AS Roma meski pada pertandingan pertama mereka telah mampu unggul dengan 4-1.

Jelang pertandingan nanti anak asuhan  Ernesto Valverde itu dalam bermain telah pekerja keras dan pragmatis, karena dalam bermain dnegan Liverpool mereka kemungkinan mampu melewati tes di Anfield, mungkin dalam pertandingan nanti mereka menggunakan empat pemain di lini tengah. Karena dalam bertanding di markas Liverpool, mereka datang dengan pikiran bahwa para pemain Barcelona wajib mencetak gol dan berhasil mengalahkan lawan mainnya.

Jelang pertandingan sang pelatih Ernesto Valverde tengah dihantui oleh kekalahan yang bakal dirasakan oleh anak asuhannya pada pertandingan melawan Liverpool, meski dalam pertandingan sebelumnya para pemain Barcelona telah berhasil mengumpulkan keunggulan dengan skor 3-0 pada pertandingan pertama, kini para pemain Barcelona ditakutkan akan terseingkir oleh lawan mainnya.

Seperti yang telah disampaikan di atas bahwa para pemain Barcelona telah tersingkir pada perempat final setelah berhasil mengalahklan 3-0 dikandang AS Roma karena kalah agresivitas gol tandang. Padahal dalam pertandingan para pemain Barcelona telah berhasil menantongi kemenangan dengan 4-1 saat berhadapan dengan Roma di rumah sendiri Stadion Camp Nou, pada partai pertama.

Pada pertandingan nnati sang pelatih dihantui ketakutan karena lawan main akan asuhannya Liverpool merupakan para pemain yang bagus selain itu para pemain hanya sekali mengalami kekalahan di Liga Inggris.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola