Connect with us

Berita Bola

Eriksen Bisa Jadi Masalah Untuk Conte di Inter

Eriksen Bisa Jadi Masalah Untuk Conte di Inter

Berita BolaPaolo Di Canio mengklaim kalau sosok dari Christian Eriksen akan menjadi masalah untuk manajer Inter Milan Antonio Conte.

Eriksen hanya bergabung dengan klub Serie A pada bulan Januari dari klub Liga Premier Tottenham tetapi telah berusaha untuk menolong Inter Milan kehilangan posisi dalam perburuan gelar.

Di delapan penampilan pertamanya bersama Inter, pemain internasional Denmark tersebut baru memulai pertandingan tiga kali, mencetak satu gol dan menambahkan satu assist, dengan kedua kontribusi datang di Liga Eropa pada bulan lalu.

Setelah bermain setengah jam terakhir dalam kekalahan melawan Juventus dengan skor 2 – 0 pada hari Minggu, Di Canio menyebutkan nama Eriksen sebagai masalah yang harus diselesaikan oleh Conte cepat atau lambat.

Eriksen Bisa Jadi Masalah Untuk Conte

“Eriksen akan menjadi masalah bagi Conte. Dia tidak seperti Diego Costa, dengan siapa Anda bisa bertarung jika Anda tidak membiarkannya bermain ” imbuh Di Canio.

“Dia adalah orang seperti Hazard: dia diam, kamu tidak banyak melihatnya, dia tidak pernah mengeluh, tetapi sulit untuk memiliki konfrontasi langsung dan jujur,”

“Dengan Eriksen di Tottenham, ia memiliki peluang untuk kehilangan bola berbahaya karena ada orang-orang yang berlari untuknya, di Inter mereka tidak mampu membelinya. Ia tidak melompati lawan dalam pertarungan satu lawan satu, ia tidak memiliki kecepatan di kakinya,”

Sementara Di Canio mempertanyakan apakah Eriksen untuk tim seperti Inter termasuk cocok atau tidak, manajer yang didekorasi Fabio Capello yakin dia bisa sukses jika dikerahkan dengan cara yang benar oleh Conte.

“Sepak bola Italia tidak terlalu cepat tetapi Eriksen tidak pernah sangat cepat dalam karirnya,” kata Capello.

“Saya pikir dia bisa tampil baik sebagai sutradara, seperti Andrea Pirlo di Juventus dan bukan sebagai pemain sayap. Dia tidak memiliki kecepatan untuk menjadi pemain box-to-box,”

“Saya pikir dia bisa menjadi pemain seperti Brozovic dan bukan pemain seperti Vidal. Dia bukan orang yang banyak melakukan dribbling.”

Eriksen Bisa Jadi PR Untuk Conte di Inter

Setelah Eriksen mencetak gol pertamanya untuk Inter bulan lalu ketika berhadapan dengan Ludogorets, Conte menyarankan pemain barunya masih jauh dari bentuk yang sempurna.

“Saya merasa senang untuk dirinya, gol yang berhasil diciptakan selalu menjadi bentuk dukungan untuk menambah rasa kepercayaan diri,” ucap Conte.

“Christian hanya perlu bekerja untuk menemukan kondisi fisik yang tepat, untuk menemukan momen terbaiknya di Tottenham dan menjadi pemain yang cemerlang.

“Dia bisa melakukan lebih dari apa yang sudah dia tunjukkan pada kita hari ini, tetapi kita sangat bahagia karena kita tahu apa yang bisa dia berikan kepada kita.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola