Connect with us

Berita Bola

Eriksen Bertansformasi Jadi Pemain Hoki Saat Hadapi Man City

TERBIT.COM – Tottenham Hotspur berhasil memenangkan pertandingan melawan Manchester City, Rabu (17/04/2019) di Stadion Etihad. Hasil membanggakan yang berhasil ditorehkan oleh Tottenham Hotspur tersebut membuat mereka lolos dari babak perempat final di kompetisi Liga Champions. Selain itu kemenangan ini berhasil membuat Tottenham Hotspur menyingkirkan klub Liga Inggris besar yang menjadi rivalnya, Manchester City secara dramatis.

Dalam pertandingan yang mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Manchester City berhasil dimenangkan oleh tim Tottenham Hotspur secara dramatis. Tottenham Hotspur dalam pertandingan tersebut sukses mencapai target sehingga mereka tidak membiarkan pertandingan selesai dengan kalah selisih lebih dari satu gol. Meskipun tim Tottenham Hotspur sempat kalah dengan skor 3-4, namun tim Tottenham Hotspur kembali bangkit dengan mengamankan tiket menuju babak semifinal Liga Champions atas prestasi yang mereka dapatkan dari keunggulan agresivitas gol tandang mereka dengan agregat 4-4.

Pertandingan Tottenham Hotspur dan Manchester City ini berlangsung dengan menegangkan. Karena pada saat pertandingan berlangsung memang atmosfir permainan membuat pemain dan pendukung The Lilywhites dibuat tegang. Hal ini disebabkan oleh Manchester City yang dua kali berada pada posisi unggul dua gol dari tim Tottenham.

Ketegangan dimulai pada saat Sergio Aguero berhasil mencetak sebuah gol pada saat babak kedua, gol tersebut berhasil mengubah skor pertandingan menjadi 4-2, namun skor tersebut kemudian diperkecil oleh Spurs dari Fernando Llorente. Gol yang ditorehkan oleh Fernando Llorente tersebut sempat membuat kubu Tottenham merasa sedikit cemas karena sempat dianggap offiside oleh wasit. Namun keberuntungan ada di pihak Tottenham, pasalnya dengan menggunakan bantuan dari Video Assistant Referee (VAR) gol Fernando Llorente disahkan oleh wasit.

Tim Tottenham boleh merasa lega pada saat Gol Fernando Llorente disahkan oleh wasit, namun ternyata cobaan yang dialami oleh Tottenham belum benar-benar berakhir. Manchester City terus melakukan serangan pada lini pertahanan Tottenham. Dalam pertandingan tersebut Christian Eriksen hampir membuat dirinya bersama rekan-rekan tim Tottenham pulang menelan kekalahan setelah melakukan sebuah tindakan blunder.
Maksud hati memberikan sebuah umpan ke belakang, Christian Eriksen justru malah melakukan blunder dengan memberikan bola muntah pada Sergio Aguero yang merupakan striker Man City. Lalu dengan leluasa, Sergio Aguero pun melakukan sebuah penetrasi ke kotak penalti Tottenham kemudian ia mengirimkan umpan silang yang berhasil diselesaikan oleh Rahemm Sterling.

Beberapa saat setelah gol tersebut tercipta, pemberitahuan wasit VAR muncul terkait dengan potensi pembalatan gol Man City tersebut karena hakim garis tidak menyadarinya. Gol yang diciptakan Sterling akhirnya dianulir karena Aguero berada dalam posisi offside. Dan setelah wasit meniup peluit panjang Tottenham menang di kandang lawan dan akan melenggang ke babak berikutnya. Christian Eriksen pun merasa dirinya beruntung mengingat blunder yang ia lakukan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola