Connect with us

Berita Bola

Empat Pesepakbola Senior Terbaik yang Jadi Incaran Manchester United

Ivan Rakitic

Berita Transfer Pemain – Manchester United tampil tidak maksimal di awal musim 2019-2020. Mereka kian kesulitan untuk mendapatkan pemain baru karena pandemi Covid-19 yang sempat membuat kompetisi liga ditunda.

Manchester United bermain dengan buruk selama musim ini. Tidak banyak prestasi yang dapat mereka catatkan membuat klub ini kian terpuruk. Pihak manajemen MU wajib memperbaiki tim jika ingin memburu gelar juara di musim mendatang.

Jika diperhatikan, selama musim ini, MU sering memainkan pemain muda dengan beberapa pemain senior yang memiliki beban berat menyokong timnya. Namun, MU tetap tidak dapat memperbaiki penampilan mereka dalam berjuang mendapatkan gelar juara Premier League. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sampai harus tampil keras demi memperoleh tiket ke Liga Champions mendatang.

Untuk itu, transfer pemain Manchester United di musim ini harus lebih baik untuk membawa Red Devils lebih matang di musim depan. Dibutuhkan pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Selain mempertimbangkan pemain muda yang potensial, tidak ada salahnya jika mereka mendapatkan pemain senior yang sudah berpengalaman.

Berikut ini beberapa pesepakbola senior terbaik yang berpeluang dibeli Manchester United di musim ini :

Douglas Costa

Douglas Costa

Winger dari Brasil yang satu ini selalu tampil maksimal di lapangan, khususnya saat dengan Bayern Munchen. Namun, nyatanya pemain 29 tahun tersebut akan pindah dari Juventus setelah klubnya akan membeli pemain baru di musim ini.

Jika ingin mengamankan posisinya, Costa harus dapat menemukan kesempatan baru. Red Devils mmebutuhkan pemain sayap yang berpengalaman untuk membentuk trio mematikan dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford di lapangan. Dengan minimnya pemain serang musim ini, Costa dapat menjadi pemain yang bisa dipertimbangkan.

Ivan Rakitic

Ivan Rakitic

Ivan Rakitic sendiri menjadi incaran MU sejak lama. Dia juga memiliki masa depan yang kurang mengesankan di Camp Nou. Bahkan, pemain 32 tahun itu sejak musim lalu sudah tinggal selangkah untuk keluar dari klub Spanyol ini.

Di tahun ini, gelandang timnas Kroasia tersebut kemungkinan akan menemukan pindah ke klub lain dan ini waktu yang tepat untuk Manchester United dapat menjalani negosiasi dengan Rakitic demi memperoleh amunisi yang pas di timnya untuk menyambut kompetisi musim mendatang.

Jerome Boateng

Jerome Boateng

Selanjutnya adalah Jerome Boateng. Dia menjadi salah satu pemain yang sangat dibutuhan Bayern Munchen sejak musim 2018/2019 lalu. MU yang minim pemain di lini belakang dapat menjadikan pemain ini sebagai opsi yang tepat. Bek timnas Jerman itu juga sudah memiliki pengalaman yang tidak dapat dianggap sepele dengan rekam jejak yang impresif di lapangan dan di luar lapangan.

Sayangnya, pemain 31 tahun tersebut selama musim ini tidak tampil dalam waktu yang banyak di tim Bayern karena masalah cedera. Itu membuatnya harus menepi dalam waktu yang lama. Manchester United bisa saja diuntungkan dengan kehadiran sang pemain karena faktor pengalaman dan kemampuannya. Pertimbangan lainnya, nilai Boateng dinilai tidak begitu mahal.

Dries Mertens

Dries Mertens

Pilihan Dries Mertens untuk tidak pindah ke klub besar di Eropa memang cukup mengherankan. Mengingat kemampuan dan pengalamannya sebagai pemain senior yang ditakuti. Pemain berumur 32 tahun itu sampai kini masih menjadi pemain andalan Napoli dan merupakan top scorer dalam catatan sejarah di klub itu.

Mertens jelas memiliki kesempatan besar tampil di klub raksasa dunia. Salah satunya Manchester United yang sudah lama menginginkan dirinya untuk menjadi transfer pemain baru di musim ini.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola