Connect with us

Berita Bola

El Shaarawy Berharap Temukan Kebahagiaan di China

TERBIT.COM – Stephan El Shaarawy yang beberapa waktu membuat keputusan untuk menerima pinangan dari salah satu klub asal China membuat banyak pihak merasa terkejut. Akan tetapi keputusan tersebut ia ambil dengan harapan bahwa nantinya di negeri tirai bamboo ia bisa menemukan kebahagiaan.

El Sharawy yang beberapa waktu lalu sempat menolak pinangan dari Shanghai Shenhua kini justru membuat keputusan mengejutkan, pasalnya sudah dipastikan bahwa dirinya akan hengkang dari AS Roma dan meninggalkan Itali untuk bergabung dengan klub yang berkiprah di Liga China tersebut. Disebut-sebut bahwa sang pemain kini telah dipagari kontrak selama tiga musim oleh klub asal Tirai Bambu tersebut dan akan mendapatkan gaji sebesar 15 juta euro per tahunnya.

El Sharawy mengaku bahwa keputusannya untuk meninggalkan AS Roma bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Setelah menolak tawaran beberapa waktu lalu kemudian sang pemain mencoba untuk memikirkan kembali tawaran tersebut, menimbang dengan banyak faktor yang ia jadikan sebagai acuan, dan kemudan tekatnya berbulat akan meninggalakan AS Roma pada bursa transfer musim ini.

Sebuah keputusan telah diambil, dan saat ini El Sharawy hanya berharap bahwa nantinya ia akan bisa beradaptasi di Negeri Tirai Bambu tersebut. Ia sangat berharap karirnya disana bisa berjalan lancar dan ia harapan besar lainnya adalah ia nantinya akan bisa menemukan kebahagiaanya di klub baru tersebut. El Sharawi mengatakan bahwa ia merasa sangat senang karena ia merasa sangat diingkan oleh klub tersebut maka dari itu ia sangat antusias untuk bergabung segera dengan klub tersebut. Pemain 26 tahun tersebut juga menegaskan bahwa saat ini kondisinya dalam keadaan baik, fisiknya cukup baik untuk bisa langsung berlaga bersama klub Shanghai Shenhua
“Saya berharap menemukan kebahagiaan saya. Saya sudah bicara dengan beberapa pemain yang pernah tinggal di sini, dan mereka merasa bahagia. Saya harap itu juga sama bagi saya,” tutur El Shaarawy dilansir dari Football Italia.
“Memilih Shanghai Shenhua telah membuat hidup saya berubah, tetapi saya bertekad untuk menghadapi tantangan ini,” sambungnya.
“Hal yang paling membuat saya senang adalah betapa klub sangat menginginkan saya. Saya harap saya merasa baik di dunia yang berbeda ini dan saya berharap dapat membantu tim sesegera mungkin.”
“Saya berlatih selama liburan dan saya akan segera bugar, tetapi secara fisik saya oke serta siap menjalankan tugas,” tutupnya.

El Sharawy sebelumnya diboyong oleh AS Roma untuk memperkuat skuat pada pertengahan musim 2015/2016. Pemain 26 tahun tersebut tercatat telah berseragam AS Roma selama 3 musim. Dan selama 3 musim memperkuat AS Roma dirinya berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 40 kali, dan mencetak 26 asisst dalam total 139 laga yang ia jalani dalam smeua ajang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola