Connect with us

Berita Bola

Eks Presiden Real Madrid Menyebutkan Los Blancos Bermasalah Jika Hadirkan Pogba

TERBIT.COM – Ramon Calderon sebagai mantan presiden Real Madrid menganggap bahwa keinginan Los Merengeus untuk mendatangkan Paul Pogba ke Madrid dari Manchester United dapat mendatangkan sebuah masalah.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang diyakini akan mendatangkan Paul Pogba dari Manchster United selain Juventus. Ramon Calderon mengemukakan bahwa pelatih Zinedine Zidane berminat bekersa sama dengan pemain asal Prancis tersebut.

Tetapi eks presiden Real Madrid ini mengingatkan tentang kebiasaan klub raksasa Inggris ini dalam berbisnis di bursa transfer pemain dan dapat menimbulkan sebuah masalah.

“Zinedine Zidane telah mengatakan berulang kali bahwa dirinya menyenanyi Paul Pogba, dia juga mau memilikinya di dalam tim, namun saya pikir bahwa Manchester United bukan klien terbaik ketika berbicara mengenai uang. Mereka akan menunggu dikantor dan berharap akan melihat cek dengan jumlah uang yang cukup besar,” ujar Roman Calderon seperti yang dikutip dari Manchester Evening News.

“Ini adalah sebuah masalah besar, karena Real Madrid tidak dapat mengeluarkan uang yang lebih dari €100 juta melalui hasil dari uang yang mereka dapat dari penjualan pemain. Namun hingga sekarang, masih tidak ada pemain yang mau keluar. Semua orang antusias melihat wajah baru,” sambung eks Presiden Real Madrid yang memimpin sejak 2006 hingga 2009.

Ramon Calderon juga menganggap bahwa pemain berusia 26 tahun asal Prancis ini menggunakan strategi yang sama seperti Eden Hazard untuk dapat pindah klub, lantaran sempat mengutarkan akan keinginannya mencari tantangan baru usai tig amusim berseragam Manchester United.

“Sepanjang pengalaman saya , jika ada pemain yang mengetahui bahwa dirinya dilirik oleh klub lain, seperti halnya yang dialami Paul Pogba, mak amereka akan meminta dirinya untuk dinaikan gaji di klub lamanya, atau mereka menegaskan bahwa ia ingin bergabung dengan klub baru yang tertaik pada dirinya,” ucap Ramon Calderon menjelaskan.

“Saya juga tidak memiliki pengalaman pribadi dengan pikiran Paul Pogba. Namun kami memiliki petunjuk. Dia juga menggunakan strategi yang sama seperti yang digunakan Eden Hazard dalam mengemukakan pendapat dan mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan klub,” tambah eks presiden Real Madrid tersebut.

Setelah Paul Pogba mengumumkan akan keinginannya pindah klub, The Red Devils disebut sebut telah bersiap menaikan gaji sang pemainnya. Sementara Real Madrid dan Squad Si Nyonya Tua juga terus dikait kaitkan dengan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola