Connect with us

Berita Bola

Eduardo Perez Klaim Bahwa Pertandingan Persib vs Persija Adalah Laga Spesial

TERBIT.COM – Asisten pelatih dari Persija Jakarta, Eduardo Perez, memberikan komentarnya mengenai duel kesebelasan yang akan melibatkan Persija Jakarta dan juga Persib Bandung. Sang asisten pelatih menilai bahwa duel dalam laga lanjutan Liga 1 2019 tersebut adalah pertandingan yang special. Pertandingan diyakini akan bergulir dengan sangat sengit. Dipastikan pula bahwa jalannya pertandinag dua kesebelasan kebanggaan ibu kota dan Jawa Barat tersebut akan menjadi pertandingan yang berbeda dari laga-laga lainnya.

Dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Persija Jakarta akan menjaamu tamu kesebelasan mereka yakni, Persib Bandung . Duel kesebelasan yang rivalitasnya telah menjadi rahasia umum tersebut nantinya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada hari Rabu tanggal 10 Jui 2019. Duel yang mempertemukan klub kebanggakan The Jak dan juga Klub kecintaan Bobotoh tersebut diyakini akan bergulir dengan sengit dan juga seru, karena kedua kesebelasan tersebut dipastikan akan bermain sama-sama ngotot demi poin penuh dan juga gengsi.

Meskipun Eduardo Perez belum terlalu lama menangani Macan Kemayoran, dan belum telalu mengenal kompetisi sepak bola Indonesia, akan tetapi rupanya dirinya telah melakukan Analisa mengenai pertandingan-pertandingan sebelumnya yang melibatkan Persija dna juga Persib Bandung. Dari analisanya tersebut dirinya bisa menilai bahwa pertandingan antara Persija dan juga Persib Bandung selalu berlangsung dengan intensitas tinggi dan sangat sengit, seperti El Classico.  

“Persib dan Persija seperti El Classico ya saya tahu, saya juga tahu sebelumya Persib kalah atas Persebaya. Tapi laga nanti jelas jauh berbeda kita tahu big match dan rivalitas tinggi di laga ini,” kata Eduardo kepada pewarta Senin (8/7/2019). 
“Tentu saja Persib datang dengan keinginan menang dan kami juga ingin menang. Saya harap dan yakin nanti akan menjadi laga yang menarik,” dia menambahkan. 

Sang asisten pelatih tersebut paham betul bahwa melawan Persib bandung bukanlah hal yang mudah, terlebih belum lama ini persib Bandung baru saja mengalami ekkalahan yang emmalukan sebesar 4:0 atas Persebaya Surabaya, mengenai hal tersebut Eduardo Perez mewaspadai kebangkitan Persib Bandung, saat melawan Persija Jakarta.

“Kami tahu Persib seperti apa dan kami juga sudah menganalisa permainan mereka. Mereka punya pemain yang bagus dan merupakan tim yang kuat tentu menjadi sangat sulit untuk laga nanti, tapi pada saat ini saya pikir kami juga sangat kuat,” ujar dia. 
“Meski pun Persib kalah di laga sebelumnya tapi saya tahu pasti para pemain di Liga ini merupakan pemain profesional. Saya pikir tahun ini Liga 1 memiliki level yang tinggi dengan tim yang bagus-bagus, tentu laga nanti berbeda dengan laga lainnya karena ini El Classico,” kata eks asisten Luis Milla itu mengakhiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola