Connect with us

Berita Bola

Eden Hazard Telah Resmi Diperkenalkan Ke Publik Real Madrid

TERBIT.COM – Eden Hazard resmi bergabung dan diperkenalkan sebagai punggawa Real Madrid musim depan. perkenalan ini berlangsung di markas besar Real Madrid yakni Stadion Santiago Bernabeu, pada hari Kamis waku setempat. Acara tersebut juga di penuhi oleh puluhan ribu pendukung, atau biasa disebut Madridista yang telah menunggu kehadiran sang pemain baru ini sejak lama.

“Hai semuanya,” ujar mantan pemain Chelsea ini menggunakan bahasa Spanyo di hadapan 50 ribu pendukung Madrid yang memenuhi stadion, seperti yang dikabarkan oleh AFP. “Hal ini adalah impian sejak kecil saya untuk dapat bermain bersama Real Madrid. Dan akhirnya sekarang saya berada disini,” ujar Eden Hazard.

Dalam moment perkenalan tersebut, Florentino Perez selaku presiden klub Real Madrid memberikan jersey tanpa nomor kepada pemain asal Belgia tersebut.

“Anda ini adalah salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia. Kami tahu bahwa Real Madrid adalah tempat yang anda inginkan,” ujar Florentino Perez.

Pengumuman akan bergabungnya Eden Hazard dengan klub asal Ibu kota Spanyol ini juga disiarkan pada hari Jumat, 7 Juni lalu.

Klub yang diasuh oleh Zinedine Zidane ini mengabarkan bahwa klub asalnya, Chelsea FC telah menyetujui transfer pemain berusia 28  tahun asal Belgia tersebu. Eden Hazard sendiri akan bergabung dengan Los Blancos selama lima musim hingga Juni 2024.

Kehadiran 50 ribu supporter Real Madrid yang menanti kedatangan mantan pemain Chelsea ini terbilang sangat gemilang. Semkipun angka tersebut masih berada di bawah presentasi Cristiano Ronaldo pada  tahun 2009 lalu yang berhasil mendatangkan 80 ribu penggemar ke Santiago Bernabeu, namun kedatangan pemain asal Belgia tersebut tetap menjadi pusat perhatian.

Sebelum Eden Hazard resmi diperkenalkan ke publik, antrean panjang para supporter nampak di sekitar Stadion Santiago Bernabeu. Para penggemar juga banyak yang berteriak ketika gol terbaik dari pemain berusia 28 tahun tersebut ditampilkan di layar.

Eden Hazard sendiri tercatat berhasil mencetak 110 gol selama tujuh musim berseragam Biru Chelsea FC. Dan ia juga diprediksi akan menjadi pemain bintang baru di squad Los Merengeus. Kehadiran Hazard di Madrid ini diharapkan dapat mengisi celah yang kosong yang telah ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola