Connect with us

Berita Bola

Eden Hazard Sampaikan Salam Perpisahan Usai Bawa Chelsea Juara Liga Europa

TERBIT.COM – Penyerang The Blues, Eden Hazard mengakui bahwa laga final Liga Europa antara Arsenal kontra Chelsea adalah pertandingan terakhirnya bersama klub asal London tersebut.

Pemain berusia 28 tahun ini menyampaikan salam perpisahannya usai berhasil membawa The Blues meraih gelar juara kompetisi Eropa level 2 ini dengan mengalahkan The Gunners dengan skor 4-1 pada pertandingan yang digelar di Stadion Olimpic Baku, Azrbaijan, Rabu 29 Mei waktu setempat.

Pemain asal Belgia ini sendiri berhasil memberikan kontribusi paling besar dalam mengantarkan tim kaya asal London ini sebagai juara kompetisi kasta kedua level Eropa tersebut. Eden Hazard berhasil melepaskan 2 gol dan juga satu assist pada pertandingan ini.

Sebanyak dua gol masing masing berhasil disumbangkan oleh Oliver Giroud dan Pedro Arodriguez. Kemudian satu satunya gol dari squad asuhan Unay Emery berhasil diciptakan oleh Alex Iwobi.

Menurut kabar yang dikutip dari Daily Mail, bahwa Eden Hazard mengatakan kepada BT Sport bahwa ini sudah waktunya untuk berpisah dari Chelsea. Hazard disebut sebut telah setuju bergabung dengan Real Madrid pada musim mendatang.

“Saya berfikir bahwa ini adalah sebuah perpisahan, tidak ada yang tahu di sepak bola. Impian saya dulu adalah dapat bermain di Liga Premier Inggris. Dan saya berhasil melakukannya selama tujuh tahun bersama salah satu klub yang hebat,” ucap pemain asal Belgia tersebut.

“Mungkin ini sudah saatnya saya untuk mencoba tantangan yang baru,” ujar Eden Hazard yang dikabarkan akan hengkang ke Santiago Bernabeu dan bergabung bersama sang juru taktik yang merupakan idolanya sejak kecil, yakni Zinedine Zidane.

Sebelumnya, junalis dari BT Sport sempat mengorek komentar mengenai kepastian Eden Hazard di klub barunya nanti. Namun Hazard masih enggan mau menjelaskan dengan terbuka.

“Saya masih belum tahu. Namun kami akan memastikan dalam waktu beberapa hari lagi. Target saya adalah dapat memenangkan tropi Liga Europa dan hal ini telah tercapai,” terang Hazard ketika di wawancara.

Namun ketika jurnalis BT Sport kembali mendesak dirinya dengan pertanyaan klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya, Hazard secara tersirat masih menunggu kesepakatan di kedua belah pihak.

“Saya telah berbicara mengenai keputusan saya. Saya katakan pada dua pekan lalu. kini tergantung pada kesepakatan di kedua klub akan seperti apa,” ungkapnya.

Meskipun demikian, menurut sumber dari Daily Mail, bahwa Chelsea dan Real Madrid telah sepakat terkait kepindahannya ke ibu kota Spanyol ini. The Blues juga dikabarkan telah menyepakati untuk melepaskan strikernya dengan harga £115 juta atau setara Rp2 triliun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola