Connect with us

Berita Bola

Eden Hazard Diminta Untuk Bersenag-senang di Madrid

TERBIT.COM – Eden Hazard kini akan memulai petualangan barunya bersama Real Madrid mulai musim depan, pesepakbola asal belgia tersebut diminta untuk bisa enjoy selama di Real Madrid sehingga nati kemampuan terbaik yang ia miliki bisa ia tunjukan bersama Los Blacos.

Setelah pengabdiannya selama tujuh musim kini akhirnya Hazard mengakhiri kebersamaanya bersama The Blues, Hazard melepaskan jersey Chelsea kebangannya untuk bisa berganti seragam Real Madrid. Kabarnya Real madrid harus menggelontorkan dana tak kurang dari 100 juta euro untuk dapat mmeboyong Hazard ke Santiago Bernabeu. Harga yang terbilang pantas untuk pemain sekelas Hazard. Dengan hadirnya Hazard di Bernabeu maka itu juga merupakan awal baru kebangkitan Real madrid dari musim yang buruk di musim lalu.
Musim lalu memanglah sabuah musim yang menandai keterpurukan mereka, maka tak heran jika saat ini mereka telah dengan sigap merombak skuat besar-besaran guna untuk kembali menyiapkan amunisi mengarungi musim depan, mereka berharap dengan perubahan yang mereka lakukan nantinya Real Madrid bisa kembali berjaya.

Selain Eden Hazard nama-nam apemain yang juga telah diboyong oleh Real Madrid adalah, Luka Jovic, Rodrygo Goes, Eder Militao, dan juga Ferland Mendy. Sampai saat ini kabarnya Real Madrid masih terus mencari beberapa pemian yang diyakini akan memberikan keuntungan bagi klub di musim depan, beberapa nama pemain yang masih dikait-kaitkan dengan Real Madrid adalah, Paul Pogba, Christian Eriksen dan masih ada beberapa yang lainnya.

Mantan pelatih dari Maurizio Sarri di Chelsea, Gianfranco Zola, turut mengomentari mengenai transfer Hazard ke Madrid, menurut asisten pelatih tersebut Real Madrid telah berhasil mendatangkan pemain yang amat fantastis, menurutnya musim ini Chelsea telah kehilangan satu pemain kuncinya sedangkan Madrid sebaliknay mendapatkan seorang pemain kunci.

“Madrid sudah membeli pemain fantastis. Tahun ini dia luar biasa. Dan dia juga begitu di luar lapangan. Chelsea kehilangan seorang pemain kunci dan Madrid mendapatkan satu pemain kunci,” ujarnya dikutip AS.

Sang mantan pelatih juga mendoaka kebaikan Hazard, ia berharap Hazard akan mendapatkan kesuksesannya bersama Real Madrid, karena menurutnya itu adalah sesuatu yang pantas untuk didapatkan seorang Eden Hazard.

“Saya mendoakannya yang terbaik dan semoga segalanya berjalan baik di Madrid sebagaimana di Chelsea. Itulah yang layak dia dapatkan. Saran terbaik yang bisa saya berikan adalah untuk terus melakukan apa yang sudah selama ini dia lakukan.”
“Sisanya akan datang sendiri. Kami punya banyak perdebatan soal sepakbola dan dia selalu bilang ke saya kalau dia tampil lebih ketika sedang bersenang-senang, bahwa performa terbaiknya muncul saat dia menikmati permainannya. Saya harap dia enjoy di Madrid. Kalau dia begitu, sisanya akan datang dengan sendiri,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola