Connect with us

Berita Bola

Eden Hazard Bukan Pengganti Ronaldo di Real Madrid

Nama Eden Hazard yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini tengah hangat diperbincangkan di Real Madrid, dirinya termasuk dalam 4 pemain yang telah dikenalkan secara resmi oleh Real Real Madrid sebagai pemain anyar yang akan melengkapi skuat mereka di musim depan. Meskipun namanya masuk kedalam jajaran pemain sepak bola terbaik dunia, akan tetapi Eden Hazard bukanlah pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid, dirinya tidak akan bisa menggantikan sosok Ronaldo bagi Real Madrid.

Seperti yang diketahui bahwa setelah ditinggalkan oleh Ronaldo, Real Madrid mengalami masalah pada bagian lini serangnya, mereka bahkan harus puasa gelar pada musim lalu karena tak satupun kejuaraan yang mereka ikuti dapat mereka menangkan. Kemudian Real Madrid memutuskan untuk memboyong Eden Hazard dari The Blues setelah membelinya dengan harga 100 juta euro plus beberapa kalusul tambahan. Dengan kedatangan Hazard di Santiago Barnebeu diharapkan nantinya ia bisa menambah kekuatan serang Real Madrid setelah posisi tersebut ditinggalkan oleh Ronaldo pada musim panas 2018.

Eden Hazard sendiri sebenarnya adalah salah satu pemain andalan Celsea, dirinya merupakan pemain yang amat produktif di klub yang dulu sempat di latih oleh Mourinzo Sarri tersebut. Disepanjang musim 2018/2019 pada kompetisi Liga Inggris, Hazzard mampu mencattakan namanya di papan skor sebanyak 16 kali, selain itu dirinya juga berhasil mencetak assist sebanyak 15 kali, jumlah assist tersebut merupakan jumlah torehan terbanyak di liga musim lalu.

Akan tatapi meskipun amat gemilang dan jelas memiliki performa oke ternyata menurut Fernando Morientes pesepak bola asal Belgia tersbeut tidaka akan bisa menggantikan sosok Ronaldo di Real Madrid, karena menurutnya memang tidak akan pernah ada pemain yang bisa menyamai Ronaldo.

“Tidak ada yang bisa menggantikan Ronaldo. Tidak ada yang seperti Ronaldo,” ujarnya kepada Morientes Efe seperti yang dikutip oleh Marca.

Menurut mantan pemain tersebut karena kedatangan Hazard ke Real Madrid memang bukan untuk menggantikan sosok Ronaldo, akan tetapi tentang bagaimana Hazard nantinya mampu beradaptasi dan memberikan segala yang terbaik yang oa bisa
“Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi ini bukan tentang Hazard menggantikan Ronaldo. Ini tentang Hazard beradaptasi dengan baik untuk Real Madrid dan membawa semua yang dia bisa, karena dia adalah pemain yang sangat berbakat,” lnajut mantan sosok yang pernah memperkuat skuat Real Madrid tersebut
“Real Madrid membutuhkan pemain yang bisa membuat perbedaan dalam posisi ini,” tegasnya.

Cristiano Ronaldo sendiri memperkuat Real Madrid dalma waktu yang cukup lama sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke Juventus pada musim lalu. Selama di Real Madrid dalam satu musim Ronaldo selalu mampu mencetak 40 gol lebih dalam satu muism yang ia jalani.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola