Connect with us

Berita Bola

Dybala Minta Gaji Bersih Rp 5,9 M per Pekan kepada Manchester United

Banyak para pemain bola yang mengingkan diberikan gaji besar oleh sebuah klub sepak bola. Tidak dipungkiri, bukan hanya setiap pemain sepak bola saja tetapi semua lapisan masyarakat tampaknya merasakan hal yang sama. Tetapi, wajar saja bila kita terbiasa mendengar gaji fantastis yang diminta oleh pemain sepak bola. Karena dalam bermain sepak bola kunci utamanya adalah dari pemain. Bila pemain sepak bola hanya memiliki kualitas yang biasa saja tentunya gaji yang diberikan pun tidak akan sama dengan gaji yang dimiliki oleh pemain sepak bola yang memiliki kualitas terbaik.

Hal ini sedang dirasakan penyerang asal Juventus, yakni Paulo Dybala. Saat ini sedang santer dihubungkan dengan kepindahannya ke Manchester United. Dybala dengan mendadak dikabarkan akan ke Manchester United sebagai alat tukar untuk Romelu Lukaku. Masa depan dari Dybala belakangan ini sedang dipertimbangkan menyusul rasa tidak puasnya jadi pilihan kedua setelah Cristiano Ronaldo pada musim lalu.

Dybala sedang memang mencari klub yang dapat memberikannya jaminan starter. Juventus di saat membutuhkan pemain penyerang baru yaitu Lukaku, kemudian Manchester United menawarkan diri.

Sebenarnya dalam diri Dybala tidak keberatan harus bergabung dengan Manchester United. Dengan Setan Merah mau memberi gaji bersih dengan nilai 350 ribu poundsterling per pekan. Nilai yang ditawarkan oleh Dybala ini memang fantastis. Tetapi Dybala berani mengatakan permintaan ini, sesuai dengan kemampuannya.

Paulo Dybala

Walaupun begitu, sampai sekarang proses negosiasi untuk mendatangkan Dybala ke Manchester United masih berjalan lembek, terutama dari pihak Dybala. Dybala meminta bayaran gaji yang cukup tinggi jika dirinya pindah ke Manchester United, yaitu dengan mencapai nilai 350 ribu pound per pekannya atau setara dengan rupiah adalah (sekitar 5,9 miliar).

Dengan gaji yang diminta ini, gaji ini kalah dari Alexis Sanchez yang memperoleh gaji sebesar 400 ribu pound per pekan. Di Premier League, hanya Mesut Oezil yang dibayar dengan nilai sedemikian besarnya dan Dybala akan mengalahkan gaji Raheem Sterling dan harry kane yang di gaji dengan nilai 300 ribu pound untuk per pekannya.

Ini memberikan arti bahwa Dybala akan memperoleh bayaran senilai 9 juta pound per tahunnya dan itu pun harus bebas pajak.

Berdasarkan berita Daily Mail, gaji yang diterima Dybala dari Juventus dibayar dengan nilai 6,5 juta pound untuk pertahunnya atau setara dengan rupiah adalah (sekitar 111,3 miliar).

Dengan tawaran gaji yang diminta oleh Dybala ke pada Manchester United, apakah dapat disanggupi oleh Manchester United?. Tentunya para penggemar sepak bola sedang menunggu-nunggu hasil dari jawaban yang akan dikeluarkan oleh Manchster United.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola