Connect with us

Berita Bola

Duel Panas Chelsea Vs Arsenal Di Final Liga Europa Sepi Penonton

TERBIT.COM – Duel panas yang mempertemukan antara Chelsea vs Arsenal pada partai final Liga Europa musim ini di Baku Olympic Stadium berlangsung sangat panas dan menarik namun sayangnya ternyata partai final tersebut sepi dengan penonton hal ini terbukti dari banyaknya bangku yang kosong di stadion tersebut.

Pertemuan antara kedua tim yang sama-sama berasal dari Negara Inggris tersebut menyajikan suguhan permainan yang sangat menarik namun dari setengah jalan babak kedua saja Chelsea sudah dipastikan akan menjadi juara Liga Europa pasalnya full menit ke 66 saja sudah ada 3 gol yang bersarang di gawang Arsenal. Chelsea unggul 4-0 atas Arsenal dan memastikan diri untuk bisa mengangkat trofi Liga Europa.

Dua dari empat gol yang telah diciptakan oleh Chelsea berasal dari sang pemain bintang yaitu Eden Hazard sementara untuk gol lainnya di cetak oleh Olivier Giroud serta Pedro Rodriguez. Sedangkan untuk Arsenal sendiri harus puas dengan gol semata wayang dari Alex Iwobi.

Namun sayang, walaupun laga tersebut sangat menarik ternyata ada pemandangan yang kurang menyenangkan hal tersebut dikarenakan Stadion tempat penyelenggaraan partai tersebut tidak dipenuhi oleh para pendukung kedua kesebelasan.

Banyak kabar yang beredar bahwa ketidakhadiran sebagian pendukung kedua kesebelasan dikarenakan jarak stadion tersebut cukup jauh dengan Kota London, Inggris sehingga mau tidak mau sebagian besar dari para supporter Chelsea ataupun Arsenal harus menyaksikan pertandingan dari layer lebar melalui nonton bareng “nobar”.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya baik itu Chelsea ataupun Arsenal telah diberikan sekitar enam rebut tiket untuk bisa dijualkan kepada para pendukungnya. Namun sayang tiket tersebut hanya terjual sebagian saja dan bahkan menurut berita yang beredar beberapa minggu kebelangkang agar bisa terjual tiket tersebut Arsenal rela menghubungi para fans-fansnya. Dikarenakan tidak laku sebagian maka kedua klub memutuskan untuk mengembalikan sebagian tiketnya kepada pihak penyelenggara karena memang minim peminat.

Stadion Baku sendiri merupakan salah satu stadion dengan kapasitas penonton cukup besar. Diketahui bahwa Baku Olympic Stadion mampu menampung sebanyak 69 ribu penonton sehingga pertandingan Final Liga Europa tersebut sepi pengunjung.

Hal tersebut memang bukan kali pertama UEFA mendapatkan sorotan karena pemilihan stadion Baku. Beberapa pekan lalu juga, UEFA telah mendapatkan kritik karena Arsenal tidak bisa memainkan salah satu pemainnya pada pertandingan partai tersebut dimana pemain tersebut adalah Henrikh Mkhitaryan.

Mantan pemain Manchester United tersebut menolak untuk bermain di stadion tersebut pasalnya dia menghormati negaranya Armenia yang sedang mengalami permasalahan dengan Azerbaijan terkait kepemilikan wilayah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola