Connect with us

Berita Bola

Duel Klasik Argentina dan Brasil Dalam Semifinal, Akan Ditunggu-tunggu oleh Banyak Orang

TERBIT.COM – Timnas Argentina nantinya akan berhadapan dengan timnas Brasil dalam babak semifinal Copa Amerika, duel klasik dua klub raksaasa asal Amerika Latin ini tentunya nanti  akan banyak ditunggu oleh orang-orang.

Argentina berhasil mengukuhkan tiket menuju babak empat besar setelah mereka berhasil menyingkirkan timnas Venezuela dalam laga yang digelar di Estadio Maracana, pada hari Sabtu 29 Juni 2019 dinihari WIB, dalam laga tersebut Lionel Messi dkk berhasil membungkam timnas Venezuela dengan skor 2-0. 2 gol yang berhasil membaut Argentina mendapatkan tiket babak semifinal tersebut dicetak oleh Lauraro Martinez dan Giovano Lo Celso

Meskipun Tim Tnago berhasil mengakhiri laga dengan selisih gol 2 akan tetapi pihak Argentina mengatakan bahwa sektor penyerang mereka menjalani laga yang cukup sulit saat harus membobol pertahanan timnas Venezuela.

“Kami tahu bahwa laganya tak akan mudah dan kami senang sudah mencapai babak semifinal. Meski kami menyulitkan diri sendiri, kami sudah mencapai babak ini,” kata Aguero di Reuters.
Dalam pertandingan semifinal yang dilakoni oleh Brasil dan juga Paraguay, Brasil berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan, sebenarnya Brasil tak mendapatkan tiket ke babak besar dengan mudah, karena dalam 90 menit laga yang begulir keduanya bermain alot hingga akhirnya pemenang dari laga tersebut harus ditentukan menggunakan adu pinalti.

Dalam pertandingan berat yang dijalani oleh Brasil mereka akhirnya berhasil mengukuhkan kemenangan dengan skor 4-3 hasil dari adu pinalti. Alisson Becker berhasil mnegamankan 2 gol dari pemain Paraguay yakni Gustavo Gomez dan juga Derlis Gonzales.

Dengan hasil kemenangan yang didapatkan oleh Argentina dan juga brasil dalam babak enam besar maka keduanya nanti akan bertemu dalam babak semifinal, laga tersebut akan digelar di Estadio Maracana pada hari Rabu 3 Juli 2019, pukul 7.30 pagi WIB. Pertemuan kedua klub di babak semifinal ini adalah kali pertamanya setelah yang terakhir keduanya dipertemukan dalam babak yang sama dan ajang yang sama dalam tahun 2007.

Pada pertandingan yang berlangsung di tahun tersebut timnas Argentina harus menelan kekalahan telak sebesar 3-0 dari timnas Brasil, dengan hasil tersebut dan sejarah besar kdua timnas tentunya duel klasik ini nantinya akan banyak dinantikan oleh seluruh penonton di seluruh penjuru dunia.

“Argentina-Brasil membuat dunia sangat bergairah, ini merupakan pertandingan yang tak bisa anda mainkan setiap hari, tapi kami di sini dan kami akan berusaha sebaik mungkin,” kata Aguero.

Sedangkan untuk slot babak 4 besar yang lainnya saat ini masih diperebutkan oleh timnas Kolombia vs Timnas Chlie serta Timnas Uruguay vs Timnas Peru.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola