Connect with us

Berita Bola

Dua tahun beruntun tim asuhan Djadjang Nurdjaman dikalahkan Bali United

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangsung antara pemain Persebaya Surabaya melawan Bali United, dalam pertandingan tersebut Persebaya telah berhasil dikalahkan di laga perdana Liga 1 2019.

Anak asuh Djadjang Nurdjaman telah berhasil dikalahkan dengan skor 1-2 dari Bali United, meski tidak mampu untuk bisa mengalahkan lawan main, pelatih asal Majalengka tersebut tetapi menegakan kepalanya, hal inidia lakukan karena dalam pertandingan yang telah berlangsung anak asuhnya telah bermain dengan baik meski harus mengalami kekalahan.

Djadjang Nurdjaman beranggapan jika para pemain Persebaya Surabaya telah berhasil keluar dari tekanan para pemain Bali United yang telah berhasil dihuni banyak pemain bintang.

Karena dalam pertandingan Bali United telah memilki empat pemain asing yang memiliki kualitas yang bagus, selain itu Bali United juga dihuni tiga pilar naturalisasi berlabel timnas. Mereka adalah  Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Ilija Spasojevic.

Sementara pada pertandingan yang telah berlangsung itu,  Persebaya Surabaya telah bertanding tanpa lima pemain penting, dua di antaranya merupakan pemain asing yakni Amido Balde dan Otavio Dutra.

Seperti yang telah disampaikan sang pelatih jika kekalahan yang telah anak asuhnya alami tidak membuat mereka harus tunduk les, meski telah kalah dari para pemain Bali United, Persebaya Surabaya masih bisa menegakan kepala karena dalam pertandingan yang telah berlangsung  timnya telah bermain dengan penuh perlawanan meski lawan main mereka telah memiliki banyak pemain bintang.

Sebetulnya kekalahan yang telah diterima Persebaya Surabaya saat bermain dengan Bali United bukan untuk pertama kalinya mereka harus menelan kekalahan. Karena sudah dua tahun beruntun tim asuhan Djadjang Nurdjaman dikalahkan Bali United pada laga pembuka musim.

Sebelum di partai perdana Liga 1 2019, para pemain Persebaya Surabaya telah merasakan kekalahan dari Bali United saat masih menukangi PSMS Medan dalam start Liga 1 2018. Dalam pertandingan yang telah berlangsung tersebut Persebaya Surabaya telah berhasil dikalahkan di tempat yang sama dengan proleha skor 0-1.

Setelah pertandingan melawan Bali United, para pemain Persebaya Surabaya akan kembali menjalani tiga pertandingan dikandang secara beruntun. Yang mana dalam pertandingan nanti para pemain Pesebaya Surabaya akan bermain melawan Kalteng Putra Selasa (21/5/2019), PSIS Semarang, Kamis (30/5/2019), dan Barito Putera, Sabtu (15/6/2019).

Mantan pelatih Persib Bandung berpendapat jika anak asuhnya dapat bermain dengan baik hal ini bisa dilihat dari kepercayaan dirin timnya di laga perdana,

Selain itu sang pelatih juga percaya jika para pemain Persebaya Surabaya mampu menyapu bersih tiga petanding kandang tersebut. Hal ini lantaran tim yang telah di asuhnya dalam sesi latihan ataupun dalam pertandingan yang telah berlangsung mereka telah menunjukan penampilan perdananya bahkan anak asuhnya tersebut tidak terlihat ragu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola