Connect with us

Berita Bola

Dovizioso Berikan Sindiran pada Rekan Setimnya Dulu

TERBIT.COM – Andrea Dovizioso, pembalap andalan Mission Winnow Ducati mengungkapkan bahwa hubungan yang terjalin di antara dirinya dengan rekan satu timnya saat ini sudah terjalin dengan bagus. Pasalnya hubungannya dengan rekan setimnya dulu tidak sebagus sekarang. Dulu hubungan Dovizioso dengan rekan setimnya dikabarkan memanas.

Menurut Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci yang merupakan rekan tandemnya tersebut ini berbeda daripada mantan rekan setimnya dahulu. Di masa lalu, Andrea Dovizioso sempat dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dan tidak harmonis bersama dengan mantan rekannya, Andrea Iannone dan Jorge Lorenzo.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman GPOne, Andrea Dovizioso mengatakan jika Danilo Petrucci dan dirinya adalah pembalap yang pintar dan tidak seperti rekan satu tim yang lain.

Lebih lanjut dirinya menambahkan jika hubungan yang sedang mereka jalani saat ini tidak biasa karena mereka berdua memiliki koneksi yang sejalan dan terlihat harmonis, sedangkan apa yang terjadi di masa lalu bersama denganrekan satu temnya dulu lebih ;normal’.

Sebelum bertandem dengan Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso diketahui memang sempat terlibat dengan ‘perang komentar’ diantara Andrea Iannone ataupun Jorge Lorenzo. Hubungannya dengan mantaan rekan setimnya dulu tidak begitu harmonis dan dirinya tidak terlalu mendekatkan diri dengan mereka berdua.

Terlebih lagi, Andrea Dovizioso juga mengungkapkan jika dirinya menaruh rasa hormat yang tinggi terhadap Danilo Petrucci dan rekan tandemnya saat ini juga melakukan hal yang sebaliknya terhadap Andrea Dovizioso. Hubungan di antara mereka berjalan dengan baik dan saling memberikan dukungan satu sama lain.

“Di kejuaraan dunia, ada orang-orang dengan karakter berbeda. Anda bisa menjadi lebih baik dengan satu orang dan lebih buruk dengan orang lainnya,” ujar Andrea Dovizioso.

Menurutnya karakter orang-orang sangat berbeda, ia dan Danilo Petrucci selalu saling menghormati satu sama lain dan mereka berdua pun selalu saling bicara jika bertemu bahkan hubungan mereka berdua sudah seperti itu bahkan ketika Danilo Petrucci masih berada pada tim satelit Ducati, yaitu tim Pramac.

Andrea Dovizioso juga mengatakan jika pada akhir tahun lalu, mereka berdua memutuskan untuk merencanakan melakoni musim seperti ini dengan saling membantu satu sama lain dalam seri balapan.

Dalam gelaran seri balap MotoGP 2019 Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci menunjukkan performa yang impresif, mereka berdua juga kini berada di dalam unggulan 5 besar dan juga bertengger di peringkat atas dalam tabel klasemen sementara gelaran MotoGP musim ini.

Karena menampilkan penampilan yang apik, sehingga membuat Andrea Dovizioso saat ini tercatat sukses menduduki peringkat kedua pada tabel klasemen sementara gelaran MotoGP 2019 ini, sedangkan untuk Danilo Petrucci sendiri, ia berada di peringkat keempat. Posisi mereka berdua tersebut cukup memuaskan mengingat performa yang mereka keluarkan cukup apik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola