Connect with us

Berita Bola

Dortmund Sindir MU Soal Sancho Lewat Media Sosial

Dortmund Sindir MU Soal Sancho Lewat Media Sosial

Borussia Dortmund mengejek Manchester United tentang pengejaran mereka untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho dengan memposting gambar pemain internasional Inggris yang tersenyum di media sosial.

Hanya selang beberapa jam setelah direktur olahraga BVB Michael Zorc menetapkan bahwa Sancho akan tetap berada di Black and Yellows untuk musim yang akan datang, akun Twitter klub menggunakan foto Sancho yang tampak bahagia, dengan menulis ‘Kamu senang melihatnya’.

Jerman memberikan batasan waktu yang mereka buat sendiri yaitu sampai 10 Agustus, batas waktu itu diperuntukkan United yang ingin mengejar Sancho, dan menetapkan jika transfer tidak terjadi pada tanggal yang ditentukan itu, maka pemain berusia 21 tahun itu akan menetap di klub.

Namun, salah satu media mengonfirmasi kalau Setan Merah menolak untuk menyerah dalam pengejaran mereka mendapatkan transfer nomor satu mereka, namun cepatnya diskusi yang berlangsung antara kedua klub, yang dikelola atas permintaan Dortmund oleh agen independen, membuat mereka frustasi.

MU yakin kalau batas waktu 10 Agustus yang sudah ditetapkan oleh Dortmund adalah keegoisan mereka saja dan mereka masih percaya, sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober kesepakatan bisa disepakati.

Psotingan Dortmund juga mendapat banyak tanggapan, baik dari para penggemar tim Jerman yang gembira dan pendukung klub Liga Premier yang frustrasi.

Seperti yang diketahui bahwa Sancho memang ingin pindah ke Old Trafford, namun melihat gaji pemain dan biaya agen dari si pemain terus menjadi masalah dalam berlangsungnya negosiasi antara kedua klub.

MU harus waspada agar tidak membuat kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan dengan Alexis Sanchez, di mana gaji dari pemain itu cukup besar, mencapai 560.000 pound sterling per minggu, yang akhirnya merobek seluruh struktur gaji di klub.

Hal tersebut sudah berulang kali memperingatkan oleh wakil ketua eksekutif Ed Woodward, di jendela musim panas ini, hal itu tidak akan menjadi bisnis seperti biasanya, dengan United dipaksa untuk menilai kembali pasar walau kekayaan mereka sangat besar.

Setan Merah rela melepas pemain incaran mereka jika terbukti dalam negosiasi tentang harga berlangsung cukup sulit, dengan memilih pemain lain sebagai alternatif, seperti pemain Bayern Munich Kingsley Coman.

MU melaju ke babak semifinal Liga Europa pada Senin malam di Cologne dengan skor 1 – 0 atas Kopenhagen.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu diciptakan oleh Bruno Fernandes dari titik putih, pertandingan itu pun didominasi oleh MU walau peluang yang mereka raih sangat sulit untuk di manfaatkan.

Mereka akan menghadapi Sevilla atau Wolves di babak empat besar kompetisi yang akan berlangsung pada 17 Agustus, dengan Inter dan Shakhtar atau Basel tampil di babak semifinal lainnya.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola