Connect with us

Berita Bola

Dortmund Sebut Biaya Jadon Sancho Murah

Dortmund Sebut Biaya Jadon Sancho Murah

Liga InggrisBorussia Dortmund yang mengetahui salah satu pemainnya yaitu Jadon Sancho menjadi incaran dua klub besar Inggris, membuat klub ini mengatakan bahwa untuk merekrut pemainnya ini tidaklah mahal.

Kedua klub besar Liga Inggris ini diketahui adalah Manchester United dan Chelsea. Ketertarikan kedua klub ini tentunya didukung oleh faktor lain yang mengatakan kalau pada musim panas tahun ini Sancho dikabarkan akan keluar dari Dortmund. Di ajang Liga Jerman dirinya tengah menjalani perjalanan di tahun ketiganya pada ajang tersebut, yang mana ia juga ingin membuktikan dalam dua musim terakhir ini ia mampu menunjukkan performa yang baik.

Di ajang Liga Jerman pada musim lalu dirinya sudah bermain sebanyak 34 kali, dimana lewat catatan tersebut ia berhasil membukukan 12 gol serta 17 kali assist. Kemajuan sangat terlihat di musim sekarang ini, dimana ia sekarang ini sudah berhasil menciptakan 12 gol dan 14 assist, lewat total 19 laga saja.

Dortmund Sebut Biaya transfer Jadon Sancho Murah

Kabarnya untuk bisa merekrut pemain tersebut, Dortmund sebagai si pemilik pemain yang sah sekarang ini memasang harga di 100 juta paun, atau sama dengan 1,78 triliun rupiah kepada Chelsea dan MU yang merupakan klub yang sekarang tengah meminati Sancho.

Tidak salah jika harga yang ditawarkan tersebut dapat disebut sebagai harga yang mahal, namun dilihat dari usianya yang sekarang masih sangat muda tentunya harga tersebut tidaklah mahal.

Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh Jamie Carraghe. Bekas pemain bek Liverpool tersebut mengatakan kalau jumlah 100 juta paun tidaklah mahal, malah bisa menjadi investasi yang bagus dikarenakan pemain tersebut masih sangat muda.

“Pemain muda terbaik di dunia sekarang ini melekat pada diri Sancho, hal tersebut bukan tanpa bukti, kalian bisa menyaksikan sendiri seperti apa statistiknya saat bersama Dortmund. Dirinya adalah pemain yang tentunya saya rasa akan sangat ingin kembali ketempatnya berasal,” imbuh Jamie.

Dortmund Sebut Biaya transfer Jadon Sancho tak mahal

“Di ajang Liga Inggris saya menilai kalau dirinya ini seperti barang yang tentunya menjadi rebutan dari banyak klub-klub Inggris, saya yakin dengan dirinya. Tanpa ada rasa ragu ataupun harus berpikir untuk kedua kalinya, kalian bisa melihat sendiri seperti apa yang ia tampilkan di atas lapangan, tampil bersama tim di liga yang top, serta dengan tekanan yang besar saat bermain,”

“Dengan memperhatikan faktor umurnya yang sekarang masoiih terbilang muda, menunjukkan performa di atas lapangan dari satu laga ke laga lainnya, serta catatan yang sudah ia bukukan ebrsama timnya baik mencetak angka ataupun assist,”

“Di Liga Inggris saya merasa dirinya memiliki banyak pilihan untuk pindah ke klub-klub besar lainnya. Performanya akan terus bertahan dan malah bertambah, itu akan berjalan seiring waktu dan membuat harganya akan nampak murah untuk sekarang. Jika bisa terus mempertahankan klub, anda sudah mendapatkan seorang pemain top untuk 10 tahun kedepan,” tutup Jamie.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola