Connect with us

Berita Bola

Donny van de Beek Ingin Dirinya Dilatih Oleh Ancelotti

TERBIT.COM – Pemain Ajax Amsterdam yang berposisi sebagai gelandang, Donny van de Beek di klaim bahwa dirinya ingin dilatih oleh Carlo Ancelotti, yang merupakan pelatih asal Italy di masa mendatang.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas di akhir musim nanti, rumor perpindahan para pemain sepak bola Eropa semakin gencar, maka tidak terkecuali nama pemain bintang Ajax Amsterdam Donny van de Beek.

Penampilan apik yang disajikan oleh pemain asal Negeri Kincing Angin ini dalam Liga Champions bersama Ajax, membuat pemain yang berusia 22 tahun ini menjadi buruan beberapa klub besar dari Benua Biru.

Pada musim ini, Donny van de Beek telah bermain sebangak 17 pertandingan di Liga Champions bersama klubnya termasuk dalam babak kualifikasi. Dari 17 penampilannya bersama Ajax, pemain yang memiliki tinggi 184 cm ini telah berhasil mengemas 4 gol. Termasuk satu gol yang disarangkannya ke gawang Tottenham Hotspurs dan merupakan gol semata wayang dalam laga semi final Liga Champions leg pertama di Tottenham stadium itu.

Donny van de Beek juga menjadi salah satu pencetak gol ketika Ajax berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 dalam legke 2 babak 8 besar Liga Champions yang digelar di Allianz Stadium, Turin pada pertengahan April lalu. Berkat gol tersebut, Ajax berhasil memenangkan pertandingan dan membuat De Godenzonen berhasil lolos ke babak semi final.

Dengan penampilan yang apik tersebut, Van de Beek kini tengah menjadi buah bibir dan menjadi buruan beberapa klub raksasa Eropa. Beberapa klub yang dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Ajax ini adalah Manchester United, Juventus, Real Madrid, Liverpool, dan Paris Saint Germain.

Meskipun demikian, Rob Witschge selaku agen Van de Beek memberikan bocoran bahwa kliennya itu jika harus meninggalkan Ajax Amsterdam, dirinya menginginkan untuk dilatih oleh Carlo Ancelotti.

“Semua orang juga tahu siapa itu Carlo Ancelotti, ini akan menjadi kepuasan tersendiri bagi Van de Beek jika bisa dilatih olehnya. Dan yang pasti, usai Liga Champions dan Everdivisie berakhir, masa depannya ini akan segera di diskusikan,” Rob Witschge dilansir dari Calcio Mercato.

Rob Witschge juga mengakui bahwa ada pendekatan yang dilakukan oleh sejumlah klub. Tetapi dirinya enggan memberi konfirmasi sebelum musim ini benar benar berakhir.

“Sekarang Van de Beek hanya ingin tetap fokus dengan Ajax dalam memenangi gelar. Namun tentu saja dia juga akan mendiskusikan masa depannya setelah itu,” Rob Witschge selaku agen Van de Beek.

“Ada beberapa klub memang yang bisa membelinya. Saya juga tidak dapat mengkonfirmasi ataupun menolak ketertarikan dari Napoli,” ucap Rob Witschge menjelaskan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola