Connect with us

Berita Bola

Djokovic Terus Menenangkan Kemajuan Perancis Terbuka Ketika Nishikori Berjuang Melewati Paire

Unggulan teratas kemajuan Novak Djokovic yang tidak terganggu terus berlanjut di Perancis Terbuka ketika ia menorehkan kemenangan empat set berturut-turut berturut-turut pada hari Senin, kali ini mengalahkan Jan-Lennard Struff untuk mencapai perempat final.


Kekalahan 6-3, 6-2, 6-2 dari petenis Jerman peringkat 45 itu berarti Djokovic adalah orang pertama yang mencapai 10 perempat final berturut-turut di Roland Garros – suatu prestasi yang bahkan belum diraih Rafael Nadal.


Struff ingin mencapai perempat final Grand Slam pertamanya dan memberikan perlawanan awal dalam kondisi gerimis di Court Philippe Chatrier. Djokovic memiliki peluang awal untuk break di game kedua tetapi Struff memenangkan reli baseline yang sengit untuk menghindari bahaya.
Rasanya seperti masalah waktu saja sebelum Djokovic bergerak maju, dan pada game ketujuh ia membawa dua break point lagi dengan tendangan backhand passing yang memukau.


Dia sepatutnya dikonversi dengan smash setelah melembutkan Struff dengan serangkaian pukulan groundstroke ke sudut-sudut.
Setelah menahan servis untuk mengambil padaa saat set pembuka, Djokovic menggulirkan dua berikutnya dalam kendali pelayaran, membuat hanya 11 kesalahan sendiri dalam satu jam 33 menit latihan.


Djokovic ingin menjadi orang kedua yang memegang keempat Grand Slam secara bersamaan dua kali, setelah mencapai prestasi tiga tahun lalu ketika ia memenangkan satu-satunya gelar Perancis Terbuka.


Kei Nishikori memadamkan tantangan berapi-api dari Benoît Paire yang panas untuk merebut tempatnya di perempat final dengan kesalahan 6-2, 6-7 (8), 6-2, 6-7 (8), 7-5 kemenangan.


Fokus favorit Paire lokal, atau kurangnya, adalah kunci untuk pertandingan yang terganggu oleh kegagalan cahaya pada hari Minggu, ketika unggulan ketujuh Jepang mengadakan pertemuan dengan juara 11 kali Nadal.


Pertandingan dilanjutkan kembali di Court Suzanne Lenglen pada dua set ke satu, dengan Paire mengambil komando di keempat dengan istirahat awal.Dia kemudian menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan istirahat lagi dan Nishikori akhirnya memaksa tiebreak hanya untuk mendapatkan senjata ketat, menyia-nyiakan dua match point pada servis sebelum menyerahkan satu set point dengan kesalahan ganda yang jelek. Paire, yang melakukan 79 kesalahan sendiri yang menyedihkan – termasuk 16 kesalahan ganda – kali ini dikonversi.


Dia unggul 3-1 di penentuan saat Nishikori terus kekurangan konsistensi, kemudian 5-3 dengan jeda lainnya segera setelah dirinya memberikan jeda kepada lawan Jepangnya. Melayani untuk pertandingan, bagaimanapun, Paire menjatuhkan servis, dan kemudian melakukannya lagi untuk memungkinkan Nishikori memimpin 6-5 dengan layanannya yang akan datang.


Kali ini, Nishikori dikirim untuk mencapai Roland Garros delapan besar untuk ketiga kalinya, meskipun tampilan menunjukkan dia tidak mungkin untuk maju lebih lanjut, dengan Nadal beristirahat pada ulang tahunnya yang ke-33 pada hari Senin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola