Connect with us

Berita Bola

Djadjang Nurdjaman Kecewa Timnya Mengalami Penurunan di Dua Laga

TERBIT.COM – Pada pertandingan yang telah berlangsung pemain Persebaya Surabaya telah berhasil di kalahkan. Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menyatakan alasan tim yang telah di asuhnya telah mengalami penurunan pada dua pertandingan yang telah berlangsung di Liga 1 2019. Yang mana dalam pertandingan tersebyt pelatih asal Majalengka tersebut hanya mampu membukukan satu poin dari dua pertandingan yang telah berlangsung.

Pada pertandingan pertama, pemain Persebaya Surabaya telah berhasil dikalahkan saat bermain melawan pemain Bali United dengan skor 1-2, adapun untuk pertandingan tersebut telah berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (16/5/2019).

Adapun untuk pertandingan kedua di Liga 1 2019, para pemain Persebaya Surabaya telah bermain dengan imbang 1-1 saat bermain melawan pemain Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (21/5/2019).

Dari hasil petrandingan hasil inipun telah tercacat dengan jelas jika tim yang telah di asuh oleh Djadjang Nurdjaman pada musim ini telah mengalami penurunan, perlu di ingat kembali jika pada musim lalu juga Persebaya Surabaya juga hanya mampu memperoleh empat poin di dua pertandingan awal Liga 1 2018.

Pelatih asal Majalengka, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mengaku akan segera mengevaluasi penampilan yang telah membuat Hansamu Yama Pranata dkk mengalami penurunan.

Seperti yang telah disampaikan sang pelatih jika hasil dalam pertandingan di Liga 1 2019 telah mengecewakan, maka dari itu Nurdjaman akan melakukan evaluasi untuk semua pemain Persebaya Surabaya selain itu dia juga menyampaikan bahwa akan.

Dari dua pertandingan yang telah berlangsung Djanur berpendapat jika tim yang telah diasuhnya masih memiliki kekurangan di sektor penyerangan. Selain itu dalam pertandingan yang telah berlangsung tersebu Persebaya telah mengalami masalah di lini depan hal inilah yang telah membuat penampilan mereka semain menurun setelah Balde ditariak keluar karena cedera.

Meski telah mengalami penurunan dalam laga yang telah brelangsung, kapten Persebaya Surabaya Ruben Sanadi, telah memiliki keyakinan jika dalam laga berikutnya mereka bertekad akan membawa Persebaya Surabaya untuk meraih kemenangan.

Kekalahan ini akan menjadi pelajaran untuk tim yang telah di asuh oleh Djadjang Nurdjaman supaya dalam pertandingan selanjutnya mereka dapat bermain dengan lebih baik lagi, dan akan berjuang untuk bisa meraih kemenangan.

Dalam pertandingan yang telah berlangsung Persebaya Surabaya hanya memiliki koleksi satu poin, dari satu poin yang telah mereka dapatkan, kini pemain Persebaya Surabaya telah menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019.

Setelah ini, para pemain Persebaya Surabaya akan kembali bermain melawan para pemain PSIS Semarang yang mana dalam pertandingan tersebut akan digelar di Stadion GBT, Surabaya, Kamis (30/5/2019).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola