Connect with us

Berita Bola

Djadjang Nurdjaman Dituntut untuk Mensukseskan Tim Asuhnya di Liga 1 2019

TERBIT.COM – Menjelang musim kedua Liga 1 2019 pelatih Djadjang Nurdjaman telah bergabung dengan para pemain persebaya Surabaya. Akan tetapi pada Liga 1 2018 anak asuhnya tidak sepenuhnya bersama sang pelatih asal Majalengka tersebut.

Lantaran sang pelatih yang biasa disapa dengan sebutan Djanur ini bergabung dengan Persebaya Surabaya pada pertengahan putaran kedua musim lalu.

kini mantan pelatih Persib Bandung itu telah bergabung dengan para pemain Persebaya Surabaya sejak pembentukan tim. Yang artinya, tanggung jawan Djanur untuk tim Persebaya jauh lebih berat selain itu juga keberadaan sang pelatih di Persebaya merupakan tuntutan untuk bisa membawa anak asuhnya meraih kesuksesan.

Jelang Liga 1 2019 merupakan ujian yang sangat berat bagi sang pelatih dari Majalengka tersebut,yang punya track record kurang mulus pada pertandingan musim lalu saat bermain bersama PSMS Medan

Selain itu sang pelatih juga menyampaikan jika tim nya masih kekurangan pemain jelang bergulirnya Liga 1 2019. Karena jelang pertandingan nanti para pemain Persebaya Surabaya masih membutuhkan pemain gelandang bertahan asing, akan tetapi untuk bisa mewujudkan keinginannya ternyata tidak bisa lantaran kini pemain Persebaya Surabaya untuk kuota pemain asing sudah penuh.

Seperti yang telah disampaikan jika kini Persebaya Surabaya membutuhkan pemain pemain asing untuk posisi gelandang pertahanan selain itu mantan pelatih Persib itu menjelaskan jika manajeman bisa mendatangkan pemain asing nila status Otavio Dutra resmi menjadi WNI.

Dan jika pemain asing itu tidak mampu untuk menjadi pemain lokal maka para pemain Persebaya Surabaya akan kesulitan untuk bisa mendatangkan pemain asing. Dan saat ini pemain Persebaya Surabaya telah memiliki empat pemain asing yaitu Amido Balde, Damian Lizio, Jalilov, dan Otavio Dutra.

Selain itu jelang pertandingan Liga 1 2019 anak asuhan Djadjang Nurdjaman telah mendapatkan sponsor baru dari perusahaan herbal asal Indonesia yang mana perusahan tersebut telah mendukung para pemain Persebaya Surabaya sejak tahun 2017.

Sudah tiga tahun perusahahaan antangin telah mendukung para pemain Persebaya Surabaya. Dan untuk kali ini sponsor yang telah diberikan oleh perusahaan ini dalam bentuk dukungan untuk bisa meraih kesuksesan di Liga 1 2019.

Kabinet Kepelatihan:

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Asisten Pelatih: Bejo Sugiantoro

Pelatih Kiper: Muhammad Hadi

Pelatih Fisik: Rudy Eka Priyambada

Komposisi Pemain:

Kiper: Abdul Rohim, Miswar Saputra, Imam Arief Fadillah

Belakang: Novan Sasongko, Otavio Dutra, Rachmat Irianto, Ruben Sanadi, Abu Rizal Maulana, Hansamu Yama, Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi

Tengah: Misbakus Solikin, Damian Lizio (Bolivia), Rendi Irwan, Elisa Basna, Fandi Eko Utomo, Alwi Slamat, Nelson Alom, Muhammad Hidayat

Depan: Oktafianus Fernando, Amido Balde (Guinea-Bissau), Osvaldo Haay, Irfan Jaya, Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan)

Markas: Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola