Connect with us

Berita Bola

Ditanya Soal Cara Membalas Dendam, Juergen Klopp Menjawab dengan Tawa

TERBIT.COM – Juergen Klopp, pelatih yang kini menunggangi Liverpool memberikan pendapatnya seputar kekalahan yang dialami oleh timnya dalam laga pertama semifinal Liga Champions. Pada pertandingan yang digelar, Rabu (01/4/2019) di Stadion Camp Nou tersebut, Liverpool dibantai oleh sang tuan rumah Barcelona FC dengan skor akhir 3-0.

Pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions antara Livervool melawan Barcelona FC harus berakhir dengan kekalahan Liverpool. Meskipun demikian, pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku bahwa dirinya merasa bangga dengan perlawanan yang dilakukan oleh anak asuhnya ketika melakukan pertandingan tandang tersebut.

Juergen Klopp memang tidak bisa menyembunyikan perasaannya ketika pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-0 atas Barcelona FC. Namun dirinya mengaki bahwa ia senang melihat performa yang ditampilkan oleh anak asuhnya selama pertandingan tersebut berlangsung. Pelatih Liberpool tersebut pun menambahkan bahwa ia tidak merasa senang dengan skor akhir dari pertandingan pertama semifinal Liga Champions tersebut.

Meski tidak senang dengan hasil akhir pertandingan antara Liverpool dan Barcelona FC tersebut, Juergen Klopp tetap menerima kekalahan yang harus mereka pikul di kendang Barcelona FC tersebut. Pria yang kini berusia 51 tahun tersebut mengatakan bahwa penampilan anak-anak asuhnya yang dapat membuat pertahanan sang tuan rumah kelabakan patut untuk diapresiasi.

Bahkan, Juergen Klopp mengakui jika gol pertama yang dijebloskan oleh Barcelona ke gawang Liverpool bukanlah sebuah masalah besar bagi skuad The Reds. Ia menuturkan bahwa upaya anak buahnya untuk melakukan pertahanan dan melakukan serangan balik terhadap Barcelona merupakan sesuatu yang hebat. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menuturkan jika Liverpool telah menunjukan jiwa yang besar pada pertandingan tersebut. Hal tersebutlah yang menjadi alasan dirinya sangat mencintai Liverpool.

Namun kekalahan yang dialami oleh Liverpool pada pertandingan tersebut semakin memperberat langkahnya untuk melenggang ke babak final Liga Champions. Tiga gol yang berhasil mengoyak gawang Liverpool berhasil dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke- 26 dan gol brace yang disumbangkan Lionel Messi pada menit ke- 75 serta menit ke- 82.

Langkah Liverpool akan semakin berat karena mereka memiliki beban selisih tiga gol pada pertandingan selanjutnya. Pada pertandingan selanjutnya antara Liverpool dengan Barcelona FC akan digelar di kandang Liverpool di Stadion Anfield pada 7 Mei 2019 mendatang. Dan pada pertandingan tersebut Liverpool harus memenangkan pertandingan lanjutan tersebut dengan selisih lebih dari 3 gol.

Melihat bahwa kini posisi Liverpool kian terancam dengan menipisnya peluang ke final, Juergen Klopp pun hanya bisa tertawa ketika ditanyai pendapatnya seputar cara Liverpool akan membalaskan dendamnya terhadap Barcelona FC di Stadion Anfield pekan depan. Sambil tertawa dirinya mengatakan bahwa saat ini Liverpool baru merencanakan akan bermain kembali pada pekan depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola