Connect with us

Berita Bola

Diisukan Akan Merapat Ke Chelsea, Lampard Kini Justru Rundingkan Kontrak Baru

 Frank Lampard adalah sosok yang digadang-gadangkan menjadi kandidat kuat yang akan menempati kursi pelatih Chelsea setelah kuatnya keyakinan Sarri akan melabuhkan diri ke Juventus dan meninggalkan The Blues. Akan tetapi ditengah kuatnya rumor yang mengait-ngaitkan Lampard dengan Chelsea, dirinya kini justru dikabarkan ingin bertahan di Derby dan tengah menduskisan kontrak baru dengan klub yang telah dilatihnya semusim kebelakang itu.

Ada begitu banyak pihak yang meyakini bahwa sosok Frank Lampard akan menggantikan Chelsea. Sbenarnya dalam dunia kepelatihan nama Lampard belumlah sbeesar pelatih-pelatih top seperti Jose Morurinho dkk, hal tersebut karena Lampard memang baru mengawali karir sebagai pelatih professional setahun kebelakang. Akan tetapi meskipun dilihat minim pengalaman Lampard tetap dinilai sebagai pelatih yang paling cocok menggantikan Sarri, hal tersebut karena Lampard merupakan sosok yang telah sangat mengenal Chelsea (Lampard memperkuat Chelsea selama 13 muism) dan lagi sepak terjangnya bersama Derby Country selama semusim kebelakang dinilai cukup menjanjikan.

Tercatat Lampard telah berhasil membawa Derby menyelesaikan musim dengan finish di posisi ke enam pada tahun pertamanya menjadi pelatih. Selain itu Lampard juga berhasil membuat Derby bersinar di ajang Final Play Off, Derby Country berhasil menembus partai final ajang tersebut, akan tetapi sayangnya Derby harus mengakui ketangguhan Aston Villa yang keluar sebagai juara dan mmebuat mereka gagal promosi.  
Meskipun ada begitu banyak pihak yang menspekulasikan kedatangan Lampard ke Chelsea pada bursa transfer muism panas nanti sayangnya menurut berita yang dirilis oleh BBC The blues sama sekali belum melakukan kontak dengan sang pelatih, selain itu disisi lain Derby Country ternyata masih ingin mempertahankan Lampard sebagai manajer mereka, pihak Derby telah mendiskusikan hal tersbeut dan membicarakan kontrak baru sang pelatih.

Derby Country masih memiliki kontrak selama 2 tahun lagi untuk mengikat sang manajer, amak dari itu jika Chelsea ingin memboying sang manajer maka mereka harus membayar biaya kompensai atas perekrutan tersebut.

Pada kesmepatan wawancara yang dilakukan oleh Lampard beberapa waktu lalu Lmapard mengungkapkan bahwa dirinya merasa berterimakasih kepada Derby Country karena telah mempercayai dirinya untuk menjadi pelatih klub, selain itu setelah usai laga final Play Off Lampard mengatakan bahwa dirinya ingin menghormati sisa kontrak yang masih ada.

Jika memang Lampard dan juga Derby Country memutuskan untuk meneruskan kebersamaan mereka maka mau tidak mau Chelsea kembali memiliki tugas besar untuk mencari kandidat lain penganti peatih Sarri yang diambang transfernya ke Juventus. Saat ini mnatan klub Eden Hazard tersebut memiliki satu kandidat lagi untuk bisa dijadikan opsi yakni Mnajer dari Wolverhampton Wanderees Nuno Espirito Santo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola