Connect with us

Berita Bola

Di singkirkan Liverpool menjadi pukulan terbesar bagi Barcelona

TERBIT.COM – Setelah tersingkir di babak semifinal Liga Champions, megabintang Barcelona, Leonal Messi, angkat bicara menenagi timnya yang telah tersingkir oleh pemain Liverpool pada musim 2018-2019.

Dalam pertandingan yang telah berlangsung tersebut, perjalanan pemain Barcelona di Liga Champions musim ini telah terhenti pada babak semifinal. Adapun pemain yang telah berhasil membuat Barcelona tersingkir untuk bisa ke partai final adalah pemain wakil Liga Inggris, Liverpool.

Setelah tersingkir pada Liga Chmapions musim ini, megabintang Barcelona Leonal Messi dan dkk tidak mampu membawa klunya melaju ke final Liga Chmpions sejak mereka berhasil menjadu juara pada 2015 lalu.

Kegagagln yang telah dirasakan oleh pemain Barcelona setelah kalah ditangan pemain Liverpool, ternayta kegagalan tersebut telah di rasakan oleh seluruh pemain Barcelona, salah satunya kapten tim yaitu Leonal Messi.

Kesedihan yang telah dirasakan pemain Barcelona, telah di ungkapkan oleh megabintang Leonal Messi npada pertandingan final Copa del Rey yang mana dalam pertandingan nanti Barceloan aakan bermain melawan Valencia di Estadio Benito Villamarin pada Sabtu (25/5/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Seperti yang telah di sampaikan jika kekalahan dari pemain Liverpool telah menjadi pukulan terbesar bagi Leonal Messi dan semua pihak di ruang ganti tim. Dari kekalahan ini telah membuat mereka sulit untuk bisa bangkit.

Tersingkir dari Liga Chmapiosn tentu saja telah membuat perasaan hancur selain itu tentu saja memenuhi emosi megabintang Messi dan rekan-rekannya saat tersingkir.

Bagaimana tidak, dalam pertandingan pertama pemain Barcelona telah berhasil menkalukan lawan mainnya dengan skor 3-0 pada saat bermain dikandang dia sendiri. Hal ini telah membuat pemain Barcelona merasa jika mereka mampu menjejakan kakinya pada final setelah menang pada pertandingan pertama.

Akan tetapi harapan mereka sirna begitu saja, bola itu bulat dan memiliki plot-twist. Nasib pemain Barcelona pun berubah 180 derajat saat ganti melawat ke kandang The Reds di Stadion Anfield.

Pada pertandingan babak pertama yang akan menjadi modal untuk bisa masuk ke final dengan membawa poin 3-0 telah membuat mereka sia-sia, karena dalam pertandingan yang telah berlangsungt Sadio Mane Cs telah berhasil menggebuk balik dengan berondong empat gol tanpa balas.

Jadi dari hasil pertandingan tersebut pemain yang berhak untuk melaju pada partai puncak adalah pemain Liverpool karena mereka telah berhasil mengumpulkan kemenangan 4-3 secara agregat atas Barcelona. Jadi kekalan yang telah mereka dapatkan tidak mampu menebus kesalahn pada musim sebelumnya. Yang mana dalam pertandingan sebelumnya merela telah tersingkir dari pemain AS Roma pada babak perempat final di ajang sama dengan cara serupa.

Mengantongi kemenangan 4-1 di kandang sendiri, mereka bertekuk lutut 0-3 saat bertamu di rumah AS Roma, Stadion Olimpico. Kedudukan 4-4 secara agregat, tetapi Roma berhak melangkah ke semifinal lantaran unggul produktivitas gol tandang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola