Connect with us

Berita Bola

Di Gaji 5,5 Miliar, Marcus Rashford Sepakati Kontrak Baru Dengan MU?

TERBIT.COM – Kabar terbaru datang dari Manchester United, baru-baru ini dikabarkan The Reds Devils tengah mencapai kata sepakan untuk kontrak barunya dengan salah satu penyerang andalan, Marcus Rashford sehingga dengan begitu pemain yang satu ini akan bertahan lebih lama bersama dengan MU dengan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Seperti yang diketahui bahwa Manchester United sendiri saat ini tengah ngebut perihal negosiasi kontrak baru untuk pemain-pemain yang dianggap penting seperti salah satunya yaitu Marcus Rashford dimana kontrak dari pemain usia 21 tahun tersebut akan habis pada akhir bulan Juni 2020 yang akan datang.

The Red Devils sangat ingin Marcus  Rashford mendatangani kontrak barunya tersebut secepatnya hal ini dikarenakan pemain tersebut saat ini tengah menjadi incaran banyak klub. Manchester United tidak ingin kehilangan talenta terbaik dan juga seorang jebolan akademi klub tersebut sehingga kontrak barulah yang menjadi salah satu cara terbaiknya.

Marcus Rashford Digaji Mencapai Rp. 5,5 Miliar

Di musim ini Manchester United sedang berada di musim yang tidak begitu menguntungkan hal tersebut dikarenakan MU tidak lolos masuk ke Liga Champions untuk musim depan. Daya tawar Manchester United untuk para pemainnya juga cukup lemah selain itu untuk membeli pemain baru di musim depan juga demikian.

Sementara itu untuk Marcus Rashford menjadi salah satu pemain yang akan diperpanjang kontraknya pasalnya pemain usia 21 tahun tersebut sekarang sedang menjadi incaran klub besar seperti Barcelona. Namun ditengah maraknya berita tentang merapatnya ia ke Barcelona, Rashford juga disebut-sebut telah menyepakati kontrak barunya bersama dengan pihak Manchester United.  Menurut kabar yang beredar, Rashford akan menerima gaji sebanyak 300 pounds atau setara dengan Rp. 5,5 miliar untuk satu pekan.

Masa Depan Manchester United

Marcus Rashford merupakan salah satu pemain yang sangat penting untuk Manchester United baik itu secara teknis ataupun non teknis. Jika berbicara tentang non teknis, pemain ini menjadi salah satu pemain jebolan dari akedemi yang akan menjadi identitas kebanggaan klub, Rashford menjadi bagian dari pemain jebolan lainnya seperti Paul Pogba, Scott Mc Tomninay dan Jese Lingard.

Sedangkan jika dilihat dari segi teknis, Marcus Rashford menjadi salah satu penyerang terbaik di Inggris. Dengan usianya yang baru 21 tahun dia masih bisa berkembang lebih baik lagi. Di musim ini, Marcus Rashford telah mencetak sebanyak 13 gol serta 9 asisst di semua pertandingan.

Jadi bisa dikatakan bahwa pemain ini bisa menjadi pemain yang menjanjikan untuk Manchester United yang saat ini berusaha untuk comeback dari kerterpurukannya selama ini dan Rashfordlah menjadi salah satu pemain yang bisa diandalkan saat ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola