Connect with us

Berita Bola

Di 20 Menit Pertama Chelsea Kesulitan Meski Bisa Menang

Di pertandingan kali ini Chelsea terus berusaha untuk bisa mencapai kemenangan liga inggris. Permainan chesea cukup agresif meski memang skor akhir yang di raih seri 1-1. Permainan kali ini pun membawa chelsea pada titik keberhasilan pada liga inggris. meski pada 20 menit pertama chelsea cukup kesulitan untuk bisa membobol tim tuan rumah. Tendangan balasan tak mampu di lakukan oleh chelsea karena pertahanan dari lawan cukup kuat. Hal ini pun membuat pemain chelsea harus terus fokus untuk bisa menguasai bola.

Meski chelsea berhasil keluar dari tekanan maut lawan di menit-menit terakhir chelsea mampu mengimbangi skor. Setalah pemain chelsea Markos Alonso berhasil menendang bola kedalam gawang lawan setelah berhasil memanfaatkan kelengahan David De Gea. Pada saat itu David De Gea gagal meraih bola dari tendangan Antonia Rugider, maka hal ini pun di manfaatkan oleh Markos Alonso untuk mengambil bola dan berhasil membobol gawang lawan. sehingga chelsea pun bisa meraih keududukan yang sama dengan lawan. mungkin ini adalah kesalahan kiper David De Gea yang memberikan keberuntungan bagi Chelsea. Kesalahan ini pun membuat David De Gea tertunduk malu ketika keluar lapangan.

Bagi chelsea tentu ini menjadi kesempatan yang sangat sempurna untuk bisa mengejar poin lawan. setalah lawan bisa terkuasai chelsea pun melakukan strategi jitu untuk bisa mendapatkan point kemenangan. Namun tendangan Markos Alonso menjadi tendangan di menit terakhir dan hasil akhirnya tetap imbang.

Hal ini pun sangat di sayangkan oleh pelatih Chelsea sendiri. Tim nya memang mengalami kesulitan di 20 menit pertama karena dari sana pertandingan di kuasai oleh lawan. sehingga peluang chelsea untuk masuk terlalu sulit. Jarak antara lini tengah dan higuain yang membuat permainan chelsea cukup telambat karena lawan bisa saja menyerang dari arah belakang dan ini pun bisa membuat berbahaya. jika chelsea tidak bisa mempertahankan posisinya maka chelsea akan kalah di pertandingan liga inggris kali ini.

Berkat tendangan jitu Markos Alonso chelse pun berhasil membobol gawang lawan. sebenernya chelse mendapatkan 16 kali percobaan sedangkan untuk tim lawan 7 kali percobaan, tentu ini menjadi kesempatan emas bagi chelsea untuk meraih skor yang lebih sempurna. Pada babak kedua pertandingan pun di kuasai chelsea. Maka pelatih dari chelsea ini terus berharap untuk menang namun pada titik terkakhir peluit di tiup chelsea hanya mampu mendapatkan gol 1 ke gawang lawan maka hasilnya pun seri.  Pertandingan kali ini membawa chelsea pada garis finish 4 besar, dengan 1 kali gol saja mampu membuat chelsa pada urutan 4 besar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola