Connect with us

Berita Bola

Denis Suarez Berniat Hengkang Usai Gagal di Arsenal dan Diacuhkan Barcelona

TERBIT.COM – Denis Suarez gagal tampil gemilang setelah dipinjamkan ke Arsenal dari Barcelona. Bahkan baru-baru ini telah melakukan konfirmasi jika dirinya berniat untuk hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Denis Suarez merupakan salah satu pemain yang gagal bersinar di Barcelona. Sehingga membuat Barcelona meminjamkan dirinya ke Arsenal pada Januari 2019 lalu. akan tetapi, setelah pemain berusia 25 tahun tersebut tiba di Stadion Emirates, ia tidak dapat memikat sang pelatih, Unay Emery.

Padahal dirinya memiliki kesempatan untuk dapat dipermanenkan oleh Arsenal, akan tetapi Denis Suarez justru belum pernah sekalipun bermain sebagai seorang starter. Penampilannya pun tidak terlalu gemilang ketika dirinya berstatus sebagai pemain pinjaman di Arsenal.

Denis Suarez tercatat baru enam kali diturunkan ke lapangan sebagai pemain pengganti, tepatnya 4 kali diturunkan pada Liga Inggris dan dua kali diturunkan pada Liga Europa. Kesempatannya untuk diturunkan dalam laga bersama Arsenal pun tidak menemukan titik terang, ia pun kembali gagal bersinar bersama dengan The Gunners

Salah satu faktor yang menjadi kendala bagi Denis Suarez adalah masalah fisiknya, sehingga dirinya kesulitan untuk tampil maksimal selama dipinjamkan ke kubu The Gunners pada Januari 2019 lalu. hal tersebut dikarenakan eks gelandang Villareal tersebut hingga kini masih berjuang untuk memulihkan cedera pangkal paha yang dialaminya pada Maret 2019.

Hal tersebut lah yang membuat masa depan Denis Suarez bersama Arsenal menjadi diragukan. Namun unruk kembali ke Barcelona juga bukan pilan yang diinginkan oleh Denis Suarez. Dirinya telah mengkonfirmasi bahwa ia akan segera hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

“Yang saya inginkan adalah meninggalkan Barcelona dan mendapatkan menit bermain,” kata Denis Suarez dilansir dari TERBIT.COM dari laman El Larguero.

Denis Suarez menurutkan jika tujuan yang dimiliki olehnya adalah tetap bermain di Liga Spanyo. Ia juga menurutkan bahwa dirinya sudah dua bulan berada di Barcelona dan berjuang untuk pulih dari cedera yang dialaminya, akan tetapi tidak ada staff dari Barcelona yang memberi tahu dirinya mengenai apapun.

Jika memilih untuk berganti kostum pada musim depan, Denis Suarez tetap bersikeras jika dirinya ingin bermain di Liga Spanyol. Meskipun pasih terihat kontrak hingga tahun 2021 bersama Blaugrana, Denis Suarez kini telah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Valencia.

Nama Denis Suarez kini mulai dikaitkan dengan Valencia. Hal tersebut dikarenakan pelatih Valencia saat ini, yaitu Marcelino, merupakan mantan pelatih Denis Suarez ketika dirinya masih bermain bersama Villareal. Tak ayal hal tersebut membuat namanya dikaitkan dengan Valencia dan dikabarkan akan berpindah pada klub tersebut pada musim panas ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola