Connect with us

Berita Bola

Demi Dapatkan Neymar, Juventus Akan Manfaatkan Paulo Dybala?

TERBIT.COM – Secara mengejutkan beberapa waktu terakhir dalam rumor bursa transfer muncul berita mengenai kedekatan Juventus dan juga Neymar. Juventus yang tadinya adem ayem tak ikut memperebutkan  Neymar, tiba-tiba justru kuat dikabarkan akan berusaha memboyong pemain asal Brasil tersebut. Bahkan kabar terakhir mengatakan bahwa Juventus kini telah memasukan nama Puolo Dybala kedalam tawaran untuk Paris Saint Germain.

Sudah sejak berbulan-bulan lalu Neymar telah menyatakan diri tidak betah berada di Paris Saint Grmian. Memang sejak Neymar merapat ke PSG dirinya tak pernah luput dari pemberitaan. Sayangnya hampir smeua pemberitaan yang menerpa Neymar adalah pemberitaan tidak mengenakan, pemberitaan yang negative.

Mulai dari hubungan Neymar yang tidak baik dengan rekan satu timnya, sifat Neymar yang konon kataya selalu arogan dan tempramen membuat dirinya banyak tidak disukai di Paris Saint Germain. Neymar juga dikabarkan tidak memiliki hubungan yang baik dengan para supporter Paris Saint Germian. Dengan berbagai alasan tersebut kemudian Neymar dikabarkan tidak kerasan di Paris Saint Germian.

Setelah pernyataan mengenai Neymar yang tidak betah di PSG, kabar rumor menguat mengatakan bahwa megabintang asal Brasil tersebut akan segera pulang ke Barcelona. Akan tetapi sampai saat ini belum ada kabar pasti yang mengatakan tentang kepastian transfer Neymar.  

Karena sampai saat ini belum ada klub yang snagup menebus sang mega bintang. Paris Saint Germain dikabarkan telah menetapkan harga kalusul rilis sang pemain sebesar 222 juta euro. Harga tersebut setara dengan yang mereka kelurkan saat memboyng Neymar dari Camp Nou dua musim lalu. Mereka mengaku tak akan membandrol harga lebih dari itu dan hanya ingin balik modal saja.

Meskipun sangat kuat dikabarkan akan memboyong Neymar pulang akan tetapi Barcelona tentu saja mengahdapi masalah untuk merealisasikan transfer tersebut. Masalah besar tersebut adalah berkaitan dengan harga Neymar yang setinggi langit. Meskipun notabenya Barcelona adalah klub yang kaya akan tetapi tetap saja Barcelona akan kesuklitan mengglontorkan dana sebesar 222 juta euro, karena sebelumbya mereka telah menghabiskan dana belanja sebesar 120 juta euro demi bisa mendatangkan Antonie Griezman dari Atletico Madrid.

Akan tetapi seolah menyudahi isu mengenai peluang Neymar ke Bacelona, Juventus justru muncul secara mengujtkan sebagai klub yang konon juga akan membeli Neymar.Isu mengenai kedekatan Neymar dan Juventus setelah ayah Neymar diklaim akan melakukan pertemuan dengan direktur Juventus Fabio Paratici di Turin.

El Chiringuito menerbitkan sbeuah berita dimana Juventus memiliki peluang besar untuk mendatangkan Neymar ke Turin dengan memasukkan nama Puaolo Dybala kedalam kesepakatan transfer Neymar.

Paulo Dybala sendiri sudah mulai meredup di Juventus sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Di Juve pada musim lalu Dybla tercatat hanya melakukan gol sebanyak 10 kali dalam total 42 laga yang ia jalani bersama Juventus.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola