Connect with us

Berita Bola

Dembele & Griezmann Kembali Berlatih

Dembele & Griezmann Kembali Berlatih

Pada hari Selasa Barcelona kembali melangsungkan sesi latihan menjelang kembali dimulainya Liga Champions, dengan Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann terlihat ikut dalam sesi latihan tersebut setelah sebelumnya menepi karena cedera yang mereka alami.

Dua pemain Prancis itu sebelumnya absen karena cedera yang kemudian menjalani pemulihan saat mereka melanjutkan rehabilitasi mereka.

Lewat kemenangan atas Real Valladolid pada 11 Juli dengan skor 1 – 0, Griezmann mengalami masalah pada bagian pahanya yang membuat dirinya absen dalam dua pertandingan terakhir La Liga musim ini karena Barca dicopot oleh Real Madrid selama pertandingan.

Sementara Dembele terlihat akan mengakhiri musimnya ketika ia diharuskan untuk menjalani operasi untuk penyembuhan hamstring yang rusak pada Februari.

Musim 2019-2020 yang diperpanjang karena pandemi virus corona telah membuat kemungkinan pemain sayap ini tampil di Eropa semakin tinggi.

Sedangkang pemain bek Clement Lenglet juga bekerja jauh dari sisa grup, dengan berusaha mengatasi cedera pangkal paha yang dialaminya pada hari terakhir musim liga.

Barca memulai persiapan untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar melawan Napoli yang sempat tertunda, yang mana laga tersebut akan dimainkan pada 8 Agustus di Camp Nou. Pada pertemuan pertama mereka mengalami hasil imbang dengan skor 1 – 1 di laga yang berlangsung di tanah Italia Stadio San Paolo pada bulan Februari.

Dembele dan Griezmann Kembali Berlatih

Putaran sistem gugur berikutnya akan berlangsung di Portugal, semua pertandingan satu kali ini berlangsung setelah terjadi perubahan jadwal yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

Lionel Messi mempertanyakan peluang Barca mengalahkan Napoli setelah kegagalan mereka mempertahankan gelar La Liga, ia mengatakan kepada para wartawan setelah kekalahan mengejutkan dari Osasuna bahwa Barca harus memenangkan segalanya.

“Kami tidak bisa melihat Madrid… Madrid telah melakukan pekerjaan mereka, tetapi kami telah banyak membantu mereka. ”

“Jika kami ingin memenangkan Liga Champions, kami harus banyak berubah. Jika kami terus seperti ini, kami akan kehilangan pertandingan melawan Napoli.”

Jika pasukan Quique Setien maju ke perempat final, mereka akan dihadiahi dengan bentrokan melawan Bayern Munich atau Chelsea.

Mereka yang sudah memiliki satu kaki dalam delapan laga terakhir setelah meronta-ronta The Blues berakhir dengan skor 3 – 0 di Stamford Bridge di pertemuan pertama babak 16, mereka pada bulan Februari.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola