Connect with us

Berita Bola

Debut Frank Lampard Sebagai Pelatih Chelsea Berakhir Imbang

TERBIT.COM – Debut mantan legenda hidup The Blues, Frank Lampard sebagai pelatih baru Chelsea berakhir dengan hasil imbang usai ditahan dengan skor 1-1 oleh Bohemian FC dalam laga pramusim pertama The Blues yang berlangsung di Dalymount Park, pada hari Kamis, 11 Juli 2019 dini hari Waktu Indonesia Barat.

Dalam pertandingan pramusim ini, The Blues membawa sebagian besar pemain pelapis. Tercatat hanya ada nama Cesar Azpilicueta, Davide Zapacosta, dan Pedro sebagai pemain senior dalam pertandingan kontra Bohemian FC tersebut.

Starter yang dimainkan oleh Frank Lampard juga di dominasi oleh pemain pemain muda Chelsea U-23. Mulai dari nama Dujon Sterling, Marc Guehi, Kenedy, Ethan Ampadu, Conor Gallagher, hingga Kasey Palmer. 

Pemain kenamaan atau yang sering di mainkan di tim senior sendiri ada penjaga gawang Willy Caballero, Azpilicueta, Pedro, Danny Drinkwater, serta Michy Batshuayi.

Sedangkan terlihat nama nama yang menghuni bangku cadangan tim pelatih membawa pemain pemain pinjaman di musim lalu, seperti:  Tiemoue Bakayoko, Kurt Zouma, hingga Lucas Piazon.

Meskipun memainkan sebagai besar dengan pemain muda yang bukan pemain inti tim, namun The Blues berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang di cetak oleh Batshuayi di menit ke 8 usai memanfaatkan assist dari  Kenedy.

Dalam sebuah tayangan ulang, Kenedy tampak akan melakukan sebuah tembakan ke gawang Bohemian FC. Namun sepakan yang di lesatkan oleh Kenedy membentur kaki Batshuayi, bola lliar kemudian langsung dimanfaatkan oleh striker asal Belgia tersebut menjadi sebuah gol untuk Chelsea.

Namun perubahan yang dilakukan oleh Frank Lampard tersebut di babak kedua dengan mengganti seluruh starter membuat klub yang musim lalu meraih gelar juara Liga Europa dan finish di posisi ketiga klasemen Liga Premier Inggris ini tampak kedodoran.

Lalu menjelang pertandingan akan berakhir, tuan rumah Bohemian FC berhasil untuk menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh gelandang Eric Molloy usai menerima umpan dari Keith Ward. Akhirnya Frank Lampard dan The Blues harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Berikut susunan pemain dalam pertandingan ini:

Bohemian FC:

Talbot; Pender, Barker, Finnerty, Leahy; Buckley, McCourt; Wade Slater, Mandroiu, Graydon; Wright.

Chelsea:

Caballero; Sterling, Azpilicueta, Guehi, Kenedy; Drinkwater, Ampadu; Pedro, Gallagher, Palmer; Batshuayi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola