Connect with us

Berita Bola

De La Fuente Sebut LeBron Berpengaruh Besar Terhadap Lakers

De La Fuente Sebut LeBron Berpengaruh Besar Terhadap Lakers

Berita BolaBarcelona dan pemain timnas AS U-20 Konrad de la Fuente memuji performa LeBron James sebagai pengaruh terbesar dalam tim. Terlepas dari kenyataan bahwa ia telah berbagi ruang ganti dengan Lionel Messi.

Pemain muda yang lahir di Miami itu dan telah bersama Barcelona sejak 2014, ketika ia bergabung dengan sistem akademi klub.

De La Fuente naik melalui peringkat di tahun-tahun sejak itu, terutama tampil untuk klub U-19 sementara juga mendapatkan penampilan untuk Barcelona B di tingkat ketiga Spanyol.

Sementara pemain yang berusia 18 tahun itu telah menyatakan bahwa Ronaldinho adalah idola masa kecilnya, De La Fuente mengatakan bahwa James adalah inspirasi terbesarnya meskipun bintang Los Angeles Lakers itu bersinar dalam olahraga yang berbeda.

“Pemain favorit saya adalah LeBron, dia idolaku, ” kata De La Fuente.

“Saya hanya penggemar LeBron, mungkin penggemar terbesar di dunia. Saya bermain bola basket sebagai hobi, dan saya tidak begitu mahir dalam hal itu, tetapi sungguh luar biasa betapa saya menyukainya.”

“Saya hanya suka cara dia bermain, etos kerjanya, bagaimana dia berada di luar lapangan, ambisinya untuk meningkatkan meskipun dia adalah yang terbaik. Ini luar biasa dan saya sangat mengaguminya.”

“Meskipun saya bukan pemain bola basket, tapi aku ingin seperti itu di dunia sepakbola. Dalam hal itu, dia menjadi pengaruh yang lebih besar daripada Messi bagiku.”

De La Fuente Sebut LeBron Berpengaruh Besar Terhadap Tim Lakers

Sepanjang waktunya bersama Barcelona, ​​De La Fuente telah memperoleh beberapa peluang untuk berlatih bersama tim utama, di mana ia dapat bermain bersama Messi.

Seperti pendatang baru Barcelona, ​​pemain Amerika itu memandang bintang Argentina itu dan mengingat betapa gugupnya dia saat pertama kali dia bertemu Messi secara langsung.

“Dia sedang menjalani wawancara di La Masia dan saya ada di sana,” imbuh De La Fuente.

“Ketika wawancara selesai, aku pergi untuk mengambil fotonya.”

“Dan ketika saya berjalan menghampirinya, saya bersama dua teman saya yang lain, saya seperti ‘Oh, ini Messi, itu hebat.’ Saya seperti hampir gemetaran, dan saya bertanya kepadanya apakah saya bisa mengambil foto dan dia berkata, “Ya,” dan saya memegang telepon saya, dan saya melihat ke bawah, tangan saya gemetaran.

“Itu hal yang gila. Aku tidak pernah merasa seperti itu dalam hidupku.”

“Bukannya saya sudah terbiasa melihat Messi sekarang, tetapi saya masih mendapatkan sedikit starstruck tapi tidak seperti itu,” sambung dia.

“Pertama kali saya berlatih dengan tim utama, saya masuk ke ruang ganti dan saya berbalik untuk masuk dan bertemu seseorang. Dan saya melihat itu adalah Messi.”

De La Fuente telah tampil untuk AS hingga tingkat U-20, di mana ia adalah anggota termuda dari skuad Tab Ramos untuk Piala Dunia 2019 U-20 di Polandia.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola