Connect with us

Berita Bola

David De Gea Meminta Maaf Usai MU Kalah 4-0 Dari Everton

David de Gea, penjaga gawang Manchester United menyampaikan permintaan maafnya usai gawang setan merah yang dijaganya kebobolan 4 gol oleh Everton. Setan Merah yang bertemu dengan Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 34 di Stadion Goodison Park, Minggu 21 April 2019 tadi harus mengalami kekalahan telak.
Squad asuhan pelatih Olle Gunnar Solskjaer ini harus kebobolan dengan dua gol tanpa balas di babak pertama, kemudian 2 gol lagi di babak kedua. Gol pembuka di lesatkan oleh Richarlison sedangkan gol kedua diciptakan oleh Gylfi Sigurdsson. Di babak kedua, Setan Merah kembali kebobolan melalui gol yang diciptakan oleh digne dan Theo Walcott.

Hasil ini menjadi kekalahan tandang bagi Setan Merah ke 5 secara beruntun di seluruh kompetisi, dan ini juga merupakan yang pertama yang dialami MU sejak Maret 1981 dibawah kepemimpinan Dave Sexton.
Di temui usai pertandingan, Olle Gunnar Solkjaer dan pemain belakang Setan Merah, Ashley Young menyampaikan permintaan maafnya usai kekalahan tersebut. Namun, ki

 

per MU David De Gea menjadi pemain pertama dari Setan Merah yang menyampaikan permintaan maafnya lewat media sosial pribadinya, beberapa saat usai pertandingan.

“Sangat sulit untuk menjelaskan apa yang saya rasakan lewat kata kata. Sebagai orang yang dipercaya sebagai kapten, saya menginginkan penampilan tim yang bagus, terlepas dari hasil, bukan standar yang di harapkan ketika kamu menggunakan seragam ini, ” ujar De Gea di akun twitter pribadinya.

 

“Kami mengetahui bahwa kami harus memperbaiki, namun kata kata juga tidak berarti banyak: karena kami harus memberikan segalanya untuk tim ini. Terimakasih untuk dukungan yang tanpa syarat, ” lanjut David De Gea di twitternya.

Kekalahan yang di alami oleh Setan Merah memang

 

merupakan catatan yang buruk bagi kiper yang berusia 28 tahun ini. David De Gea hingga kini telah kebobolan 8 gol yang dicetak dari luar kotak penalty dalam kompetisi English Premier League musim ini.

Catatan buruk tersebut juga menyamai rekor buruknya bersama Setan Merah di musim 2013-2014.
David De Gea yang juga merupakan kiper timnas Spanyol ini dikabarkan akan meninggalkan Setan Merah musim depan. Namun kiper berusia 28 tahun ini memang peformanya sedang anjlok.
Kekalahan yang dialami ini juga menjadi alarm bagi Man United sebab mereka akan berhadapan dengan rival sekotanya, yakni Manchester City di lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 di Stadion Old Trafford, pada Rabu 24 April 2019.

Manchester City di prediksi akan bermain menyerang karena squad asuhan Pep Guardiola ini masih memburu gelar juara Liga Inggris musim ini, dan harus berhasil mengalahkan perolehan poin yang dikantongi oleh Liverpool.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola