Connect with us

Berita Bola

David De Gea Hengkang, Setan Merah Datangkan Gianluigi Donnarumma

TERBIT.COM – Setan Merah dikabarkan tengah mengincar penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma sebagai antisipasi jika penjaga gawangnya, David de Gea hengkang dari Setan Merah.

Dilasir dari Expressi bahwa squad yang bermarkas di stadion Old Trafford ini bisa mendapatkan penjaga gawang berusia 20 tahun ini jika merogoh kocek senilai £53 juta atau sekitar 967 miliar rupiah hingga £62 juta atau sebanyak 1,1 triliun rupiah.

Namun perihal bisa atau tidaknya squad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini mendapatkan Gianluigi Donnarumma akan bergantung pada pencapaian AC Milan di Serie A pada akhir musim ini.

Rossoneri saat ini tengah berjuang untuk dapat lolos ke kompetisi elite antar klub, Liga Champions musim depan. klub yang di asuh oleh Gennaro Gattuso ini, kini tengah menempati posisi ke 5 klasemen sementara Liga Italy dan hanya selisih satu angka dari rival satu kota mereka, yakni Inter Milan yang menempati batas akhir zona Liga Champions yakni klasemen ke 4.

Menurut Calciomercato, kans dari Donnarumma pergi dari AC Milan akan lebih terbuka jika AC Milan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. selain memiliki gaji yang besar dan akan sulit terpenuhi oleh AC Milan secara finansial jika lolos ke Liga Champions musim depan, agen dari Gianluigi Donnarumma, yakni Mino Raiola juga disebut sebut akan memaksa kliennya pergi dari San Siro.

Perihal masa depannya di San Siro, Gianluigi Donnarumma enggan berbicara banyak hal.

“Saya lebih memilih untuk tidak membicarakan masa depan saya,” ucap pemain yang masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga 30 Juni 2024 tersebut.

Ketertarikan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk memboyong Gianluigi Donnarumma muncul karena masa depan penjaga gawangnya David De Gea yang masih buram. Kontrak penjaga gawang timnas Spanyol ini akan habis pada tahun depan, namun dirinya tak kunjung di tekan kontrak baru oleh MU.

Menurut kabar yang beredar bahwa negosiasi antara pihak Manchester United dengan pihak De Gea sangat alot. Sebab penjaga gawang yang juga kiper tim nasional Spanyol ini dilaporkan meminta gaji sebesar £350 ribu per pekannya. Maka ketidakjelasan perihal kontrak baru ini terus dipanntau oleh klub ibu kota Prancis, Paris Saint Germain yang tengah bersiap untuk mengajukan tawaran mendapatkan tanda tangan penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut.

Paris Saint Germain siap untuk menggelontorkan dana sebanyak £60 juta untuk kiper asal Spanyol ini. Dana tersebut bisa digunakan oleh Manchester United untuk mendatangkan Donnarumma ke Old Trafford.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola