Connect with us

Berita Bola

Datangkan Nicolo Barella Inter Jalin Kesepakatan

Kali ini ada berita dari Inter Milan yang akan mendatangkan pemain baru kembali di bursa musim panas. Raksasa dari sepak bola Seri A Italia, Inter Milan menunjukan agresivnya di bursa transfer. Penghuni Stadion Giuseppe Meazza selangkah lagi akan mendapatkan bintang muda dari Italia yaitu Nicolo barella .

Sebelumnya Nerazzuri sudah menjalin kesepakatan untuk transfer ke Nicolo Barella dari Cagliari. Tahun ini Inter ingin melewati untuk mengalahkan Juventus dan ini adalah waktu yang tepat ujarnya. Karena Inter tengah berbenah untuk mentap musim 2019/2020 kearah yang lebih maju. Pada musim lalu Inter mendapatkan finis pada posisi keempat di serie A, dengan nilai sebesar 69 poin dari ke 38 pertandingan. Perubahan pelatih pun tak dapat terhindarkan begitu juga pemain baru. Nerazzurri juga mencoba komposisi skuat diubah dibawah arahan Conte.

Di Sky Sport Italia, Sportitalia, Gazetto dello Sport semuanya telah memberitakan bahwa seorang pemain baru yang akan direkrut inter yang bernama Barella ditebus senilai dengan harga 45 juta euro atau dalam rupiah senilai (712,9 miliar) plus dengan tambahan bonus-bonus yang akan didapatkan diluar gaji. Gelandang pemain yang berumur 22 tahun itu akan menjalani rangkaian tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan inter tentunya ini sebuah hal wajib bagi kesehatan pemain pesepak bola.

Walaupun begitu, La Beneamata menyadari bahwa tidak akan langsung membeli Barella. Sky meyakini dirinya bahwa inter akan meminjamkan Berella terlebih dahulu, sebelum membeli secara permanen dengan nilai transfer yang telah disebutkan diatas dengan berbagai timbangan. Gazetta mengatakan bahwa intern akan meminjam pemain dengan biaya transfer senilai 10 juta euro dengan pilihan pembelian permanen 35 juta euro.

Berella sendiri telah banyak dibicarakan tentu ia setuju untuk menandatangani kontrak selama empat tahun kedepan. Pemain yang asli dari Italia itu akan mendapatkan gaji senilai 2,5 juta euro per tahun atau dalam rupiah adalah (39,6 miliar)

Berella sendiri mulai dijadwalkan akan mengikuti langsung rangkaian tur pramusim inter, yang akan berlaga mendatang di Internasional Champions Cup (ICC). Inter berkiprah akan di mulai di Singapura dengan bertanding Manchester United pada pekan mendatang.

Berella bersama dengan tim utama yaitu Gli isolani sudah memasuki lima musim. Dengan gol sebanyak tujuh dan enam assist diciptakan Barella dalam 112 penampilan pada semua kompetisi. Dan juga mencetak dua gol untuk timnas Italia dlam tujuh caps.

Barella sendiri tentunya akan menjadi sebuah amunisi baru yang didapatkan oleh intern karena prestasi sebelumnya yang pernah diraih olehnya. Pada sebelumnya, inter sudah terlebih dahulu merekrut Diefo Godin, valentine Lazaro, dan Lucieun Agoume.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola