Connect with us

Berita Bola

Daripada ke MU Dybala Disarankan Untuk Ke Manchester City Atau Liverpool

TERBIT.COM – Semakin hari isu mengenai kepindahan Paulo Dybala ke Manchester United semakin menguat, mengenai hal tersebut baru-baru ini Paulo Dybala disarankan oleh seseornag untuk lebih baik berlabuh ke Liverpoll atau Manchester City ketimbang merapat ke Old Trafford.

Masa depan Paulo Dybala di Juventus terus menerus dispekulasikan, Manchester United menjadi klub yang ada dibarisan terdepan untuk membawa hengkang Dybala dari Turin. Kabarnya Manchester United bersedia jika harus menukarkan Dybala dengan Romelu Lukaku, serta memenuhi keinginan gaji Dybala sebesar 9 juta euro per tahun.

Akan tetapi mengenai hal tersebut sampai sejauh ini Dybala sama sekali belum memberikan responnya. Kabarnya Pauolo Dybala masih akan melakukan pembicaraan khusus dengan Maurizio Sarri dan juga manajemen Juventus untuk mendiskusikan terkait masa depan karirnya.

Jika memang benar Dybala nanti bergabung dengan Manchester United, tentu saja hal tersebut adalah sesuatu yang baik untuk catatan karirnya, karena Manchester United merupakan salah satu klub raksasa Inggris, dengan sejarh prestasi yang memukau, Manchester United adalah sebuah klub yang telah 20 kali menyabet gelar juara Premier League, dan tiga gelar juara Liga Champions. Jajaran pemain jebolan Manchester United juga bukan merupakan pemain abal-abal, sebut saja David Beckham dan juga Cristiano Ronaldo megebintang sepak mereka ada dua megabintang sepakbola yang dulu juga sempat mengenakan seragam Manchester United.

Melihat kebimbangan yang tengah melanda Dybala, salah seoarang mantan pemain Liverpool dan Sunderland, Andrea Dossena, mencoba memberikan sarannya pada Dybala, Menurut Dossena Dybala harus benar-benar memikirkan mengenai tawaran MU ini, karena Liga Inggris tidak mudah untuk pendatang baru.


“Semua ada di dalam kepalanya, Tentu saja jika dia memilih meninggalkan Juve untuk pergi ke United, saya yakin dia akan melakukannya dan bisa mengambil keuntungan dari atmosfer di Premier League,” ujar Dossena kepada Tuttomercato.

“Sudah pasti ini bukan pilihan mudah, sangat sulit untuk meninggalkan Juventus,” sambung pemain yang berseragam The Reds sedari 2008 dan 2010

Seandainya Dybala bisa memilih maka Dybala disarankan lebih baik untuk bergabung dengan Manchester City atau Liverpool, karena saat ini kedua klub tersebbut memiliki stabilitas yang tidak dimiliki oleh Manchester United. Dan hal itu kemungkinan juga akan membaut Dybala lebih mudah beradaptasi.

“Kita membicarakan soal tim hebat di sepakbola. Manchester United tidak belum siap untuk meraih trofi di Eropa, jadi dia bisa saja bertahan di Juve di tengah kebimbangannya.”
“Jika ada tim yang bisa diperkuatnya di Inggris, maka itu harus Liverpool atau Manchester City. Saya yakin dia tidak ragu akan memilihnya,” paparnya.
“United saat ini dalam proses membangun lagi, dan untuk alasan ini saya memahami jika dia masih ragu-ragu, peluangnya 50:50,” tutup Dossena.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Berita Bola