Connect with us

Berita Bola

Darije Kalezic kecewa, rekor sempurna dihentikan Tira Persikabo

TERBIT.COM – Pelatih PSM Makasar, Darije Kalezic, mengaku kecewa dengan dengan hasil lanjutan Liga 1 2019 karena dalam pertandingan tersebut mereka tidak mampu mencetak gol.

Seperti yang telah di ketahui dalam pertandingan tersebut mereka telah bermain imbang 0-0 saat di jamu oleh Tira Persikabo pada pekan ketiga Liga 1 yang telah berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (29/5/2019).

Dai hasil imbang telah menghentikan rekor sempura PSM Makasar karena dalam pertandingan sebelumnya mereka telah berhasil mengalahkan lawan main dengan skor 1-0 atas Semen Padang dan pada pertandingan kedua mereka juga telah berhasil menang dengan skor 4-0 saat bermain melawan Perseru Badak Lampung FC. Pada dua laga awal, mereka telah bermain di kandang, Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Padahal pada pertandingan tersebut sang pelatih menyetakan jika timnya telah bermain sesuai dengan intruksi yang mana dalam pertandingan tersebut mereka telah mendapatakan banyak peluang diantaranya Zulham Zamrun, Guy Junior, hingga Rasyid Bakri. Akan tetapi peluang mereka tidak ada satupun yang berhasil mencetak gol

“Kami mengontrol pertandingan ini selama 90 menit. Ada banyak peluang yang dibuat dan kalian adalah saksinya,” kata Darije Kalezic seusai laga.

“Suatu keajaiban kami tidak bisa menang malam ini. Saya mau mengucapkan selamat kepada pemain atas permainan bagus mereka. Menurut saya yang kurang adalah finishing,” ujarnya menambahkan.

Pelatih berdarah Bosnia itu membantah jika tim yang telah di asuhnya melakukan miskomunikasi atas berbagai peluang yang tidak bisa dimanfaatkan untuk membobol gawang lawan

Dengan berkelakar, sang pelatih menyatakan jika satu-satunya miskomunikasi para pemainnya hanya terjadi pada kipper lawan. Karena dalam pertandingan yang telah berlangsung kiper Tira Persikabo, Angga Saputro, telah beberapa kali berhasil menggagalkan peluang emas para pemain PSM Makasar.

“Saya ingat kami punya dua hingga tiga kali peluang di depan mulut gawang. Miskomunikasi pemain PSM adalah dengan kipernya Tira Persikabo,” tuturnya

dengan hasil ini, pemain PSM Makasar gagal untuk bisa mempertahankan rekor dua kali kemenangan yang telah mereka dapatakan dalam dua pertandingan yang telah berlangsung.

Pada pertandingan yang telah berlangsung Baik PSM atau Tira Persikabo sama-sama punya peluang emas untuk membuka keunggulan dalam 15 menit pertama jalannya laga.

Berikut ini merupakan susunan pemain PSM Makasar dan Tira Persikabo :

PSM Makassar:20-Rivky Deython Mokodomit; 2-Aaron Michael Evans, 28-Abd Rahman, 32-Beny Wahyudi (Taufik Hidayat 34′), 3-Zulkifli Syukur; 10. Marc Anthony Klok, 17- Rasyid Assahid Bakri (Muhammad Arfan 85′), 19-Rizky Pellu, 7-Zulham Zamrun (Eero Markkanen 77′); 39-Ondoua Guy Junior, 11-M Rahmat

Pelatih : Darije Kalezic

PS Tira Persikabo: 1-Angga Saputro; 5-Andy Setyo Nugroho, 19- Khursed Beknazarov, 3-Muhammad Abduh Lestaluhu, 18-Vava Mario Yagalo (Rifad Marasabessy 85′); 77-Ciro Henrique Alves Ferreira, 13-Manahati Lestusen,11-Osas Marvellous Ikpefua (Guntur Triaji 81′), 6-Parfait Louis Essengue Eloumou; 23-Wawan Febriyanto, 9-Loris Arnaud

Pelatih: Rahmad Darmawan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola