Connect with us

Berita Bola

Daniel Rugani Bisa Jadi Tinggalkan Juventus Jika Menit Bermainya Berkurang

TERBIT.COM – Saat ini Juventus telah memiliki banyak bek tengah, yakni sebanyak 5 orang. Dengan kondisi seperti demikian Danniel Rugani tidak menutup kemungkinan dirinya akan meninggalkan Juventus jika memang dirinya tidak mendapatkan kesempatan banyak bermain.

Pada bursa transfer musim panas ini secara total Juventus telah mendatangkan 2 bek tangah baru. Dua bek tengah baru tersebut adalah Mathijs de Ligt dan Merih Demiral. Maka dari itu saat ini persaingan lini belakangan Juventus kian mengetat.

Si Nyonya Tua saat ini memiliki 5 bek tengah. Karena sebelum De Ligt dan Merih Demiral datang, mereka telah terlebih dahulu memiliki Rugani, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Dengan situasi demikian maka tidak menutup kemungkinan menit bermain yang dimiliki oleh Rugani pada musim depan akan semakin sedikit.

Melihat kemungkinan yang akan terjadi tersebut, pihak agen sang pemain mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bagi Rugani untuk hengkang dari Juventus jika dirinya memang mengalami pengurangan menit bermain.

Sang agen sadar betul bahwa persaingan pemain di Juventus sangatlah ketat. Sang agen juga paham mengenai klub yang membutuhkan keseimbnagan skuat dan juga ekonomi.

“Saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Juve, tetapi mereka pasti akan melakukan evaluasi dengan banyak pemain, semuanya pada level tinggi,” kata agen Torchia kepada seperti dikutip dari Football Italia.
“Dengan keseimbangan yang dibutuhkan dalam skuat dan juga secara ekonomi, ada kemungkinan Juventus akan mencoba menjual seseorang. Ketika Anda pergi ke Juventus, Anda sadar bahwa ada persaingan untuk mendapatkan tempat,” sambungnya.

Pada musim lalu sang pemian juga sempat dirumorkan akan meninggalkan Si Nyonya Tua, rumor tersebut lahir setelah Bonucci kembali ke Juventus dari masa peminjamannya di AC Milan. Pada bursa transfer musim lalu kuat diisukan bahwa Chelsea yang ditangani oleh Maurizio Sarri menjadi klub yang meminati snag pemain.
“Jelas, sinyal dari klub harus tepat: ada lima pemain belakang sekarang dan jika seorang pemain hanya memiliki satu pertandingan per tahun di Coppa Italia, ia harus mempertimbangkan pilihannya.”

“Jika mereka terus percaya pada pemain dan pelatih juga, maka dia akan melanjutkan proses perkembangannya. Saya pikir itu juga merupakan tujuan klub,” tegas Torchia.

Telah ada beberapa klub yang dirumorkan ingin mendatangkan Rugani, akan tetapi pihak Juventus kabarnya enggan untuk melepas sang pemain. Meskipun tak menjadi pilihan utama skuat, tapi mereka masih ingin menahan sang pemain di klub. Juventus kabarnya telah memberikan kontrak baru untuk Rugany. Kontrak tersebut dirumorkan membuat gaji sang bek naik drastis.
Menurut berita yang dilansir oleh Total Sporttek, sang pemain yang sebelumnya hanya mendapatkan gaji sebesar 1,8 juta euro, mulai musim ini akan digaji dengan bayaran sebesar 3 juta eoro pertahun.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola