Connect with us

Berita Bola

Daniel Levy Telfon Petinggi Real Madrid Untuk Tawarkan Christian Eriksen

TERBIT.COM – Daniel Levy selaku bos Tottenham Hotspurs secara terang terangan menawarkan Christian Eriksen untuk di rekrut oleh Real Madrid. Komunikasi di antara kedua belah pihak ini terjadi bia telephone.

Seperti yang dilansir darui Marca, bahwa pemilik klub finalis Liga Champions 2019, Daniel Levu yang telah menghubungi langsung Jose Angel Sanchez selaku direktur umum Los Blancos untuk membahas mengenai Christian Eriksen.

Totenham Hotspurs mencoba untuk menjual Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas ini dari pada sang pemainnya pergi dengan cuma-Cuma pada musim depan. Peforma playmaker asal Denmark ini sendiri cukup menjanjikan dengan membantu mengantarkan spurs lolos ke babak final Liga Champions.

Eriksen sendiri telah memberikan sinyal bahwa dirinya ingin hengkang dari klub asal London Utara ini dengan menolak proposal mengenai perpanjangan kontrak dirinya. Eriksen dikabarkan siap untuk mencari tantangan baru dalam kariernya.

Kerja sama antara Eriksen dengan klubnya ini akan bermain pada bursa transfer musim panas tahun 2020. Dan bos Tottenham di klaim bahwa ia tidak mau melepas pemainnya tersebut dengan status bebas transfer.

Klub yang baru memiliki stadion baru dan megah ini musim lalu memasang harga sebesar 150 juta euro untuk Eriksen atau sekitar 2,4 triliun rupiah kepada klub yang berminat untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun ini. Namun kini klub asal London Utara ini menurunkan banderol Eriksen di pasaran demi melepas mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut. Mereka ini memasang harga senilai 70 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Sementara itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan tengah mengincar sosok play maker yang mampu membangkitkan gairah di lini tengah. Gelandang asal Prancis, Paul Pogba masuk ke dalam daftar target pemain yang ingin di boyong oleh Madrid.

Namun upaya klub raksasa Spanyol ini untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun ini ke Santiago Bernabeu menuai jalan yang terjal, sebab The Red Devils mematok harga yang terlalu tinggi.

Real Madrid yang dikabarkan tidak menanggapi tawaran dari Daniel Levy dapat berubah pikiran jika gagal mendatangkan Paul Pogba atau Donny van de Beek . Yakni dengan menggantinya dengan Christian Eriksen.

Christian Eriksen sendiri bergabung dengan Tottenham Hotspurs pada tanggal 30 Agustus 2013. Hingga sampai saat ini, ia telah berhasil menyumbangkan 66 gol dan 86 asisst untuk Spurs dari 277 pertandingan di seluruh kompetisi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola