Connect with us

Berita Bola

Dani Ceballos Akan Bergabung Dengan Arsenal Sebagai Pemain Pinjaman?

TERBIT.COM – Kabar terbaru mengenai transfer gelandnag muda milik Real Madrid, Dani Ceballos mengabarkna bahwa mantan pemain Timans Spanyol U-21 tersebut akan segera merapat ke Arsenal. Rumor yang tengah kencang berhembus adalah Arsenal akan segera mendapatkan Dani Ceballos sebagai pemain pinjaman.

Masa depan Dani Ceballos di Real Madrid mulai sering dispekulasikan menyusul kedatangan Zinedine Zidane ke Real Madrid. Sejak Zidane menangani Real Madrid sang pemain memang nampaknya tidak masuk dalam bagian rencana Zinedine Zidane. Pada musim lalu Ceballos tercatat hanya tiga kali diturun mainkan oleh sang manajer dalam ajang La Liga, dan dalam tiga laga yang ia jalani tersebut diriya behasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak satu kali.

Dengan kondisi Real Madrid yang tengah merampingkan skuat tentu saja peluang sang pemain untuk hegkang dari Santiago Bernabeu semakin terbuka lebar. Real Madrid baru saja mendatangkan Eden Hazard, Rodrygo Goes, Takefsa Kubo dan juga Eder Militao. Untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut Real Madrid harus menggelontorkan dana yang sangat besar. Maka dari itu wajar jika kini Real Madrid berusaha menjual beberapa pemain yang tak terpakai dalam rencana manajer dan klub.

Dengan melihat kondisi tersebut tentu saja banyak yang berspekulasi bahwa Dani Ceballos akan segera di jual oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, beberapa klub telah dikait-kaitkan dengan sang pemain sejak beberapa bulan lalu, diantaranya adalah Totenham Hotspur, AC milan dan juga Arsenal.

Beberapa waktu lalu ramai dikabarkan bahwa sang gelandang akan, merapat ke Totenham Hotspur karena pihak manajer Spurs menginginkan jasa Ceballos, bahkan kabarnya sang manajer telah mencapai kesepakan pribadi dengan sang pemain. Mauricio Pochettino dikabarkan ingin mendatangkan Ceballos karena sang pemain masuk kedalam rencana skuatnya musim depan.

Akan tetapi kini seakan mematahkan semua berita Ceballos dan Tottenham, menurut berita yang dilansir oleh AS, diketahui bahwa Arsenal menjadi klub terdepan yang pada bursa transfer musim panas ini akan mendapatkan gelandang muda tersbeut. Menurut AS The Gunners akan mendapatkan Ceballos sebagai pemain pinjaman dan akan segera melakukan tes medis di London Utara.

Manajer Arsenal sempat memuji Ceballos dengan mengatakan ia tahu betull bagaimana kualitas yang dimiliki oleh Ceballos.
“Kita berbincang mengenai kemungkinan untuk mendatangkan seorang pemain. Kami mempunyai beberapa nama bidikan dan klub sedang mengusahakan itu,” kata Emery di ESPN FC.
“Ceballos merupakan pemain yang sangat bagus. Saya mengenalnya dari (Real) Betis di saat-saat awal dan Real Madrid.”
“Dia bermain sangat bagus di tim (Spanyol) U-21, tim nasionalnya memenangi kompetisi (Piala Eropa 2019). Dia bisa bermain sebagai pemain nomor 8 atau nomor 10,” dia menambahkan.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola